Dewa Dayana Tak Kuat Mental Main di Film Asal Kau Bahagia

Ferry Noviandi
Dewa Dayana Tak Kuat Mental Main di Film Asal Kau Bahagia
Artis Dewa Dayana berpose saat berkunjung di Kantor Redaksi Suara.com, Jakarta, Selasa (4/12). [Suara.com/Muhaimin A Untung]

Meski anak dari artis Gusti Randa dan Nia Paramitha, Dewa Dayana harus menjalani castin untuk bisa bermain di film Asal Kau Bahagia.

Suara.com - Asal Kau Bahagia jadi film perdana bagi aktor pendatang baru Dewa Dayana. Meski terlahir sebagai anak dari Gusti Randa dan Nia Paramitha, Dewa tetap mengikuti jalur casting untuk mendapatkan peran di film produksi Falcon Pictures ini.

"Ya, gue ikut casting dulu, lumayan susah sampai akhirnya keterima," ujar Dewa Dayana, saat bertandang ke redaksi Suara.com, di kawasan Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Selasa (4/12/2018).

Setelah diterima main di film Asal Kau Bahagia, cowok 17 tahun itu sama sekali tak kesulitan untuk beradu akting dengan pemain yang lebih senior, Aliando Syarief dan Teuku Rassya. Justru hal tersulit baginya adalah menaikan mentalnya.

"Kalau teknis kan sudah pasti diajarin sebelumnya. Justru aku nih mental, karena syuting sama orang-orang hebat. Akhirnya hilang fokus," jelas Dewa Dayana.

Untungnya, ketika sudah beberapa kali syuting, kepercayaan Dewa Dayana kembali. Sehingga ia merasa tak ada lagi kesulitan selama proses syuting.

"Ya kan buat balikin itu banyak games yang diadain, ngobrol bareng cast lain. Jadi dibawa santai, akhirnya aku percaya diri lagi," tuturnya.

Artis Dewa Dayana, Aliando dan Aurora berpose saat berkunjung di Kantor Redaksi Suara.com, Jakarta, Selasa (4/12). [Suara.com/Muhaimin A Untung]
Artis Dewa Dayana, Aliando dan Aurora berpose saat berkunjung di Kantor Redaksi Suara.com, Jakarta, Selasa (4/12). [Suara.com/Muhaimin A Untung]

Film Asal Kau Bahagia merupakan film drama percintaan remaja yang juga menyajikan konflik keluarga dan lingkungan.

Film ini Asal Kau Bahagia di bioskop di Indonesia pada 27 Desember mendatang. Tapi sebelumnya Falcon Pictures lebih dulu menggelar gala premiere di atas kapal pesiar dalam perjalanan Singapura-Malaysia pada 19-21 Desember mendatang.

loading...
Suara.Com

Dapatkan informasi terkini dan terbaru yang dikirimkan langsung ke Inbox anda

QUOTES OF THE DAY

INFOGRAFIS