Top 3: Ditipu 600 Juta, Artis Tiba-tiba Jadi Caleg

Ferry Noviandi
Top 3: Ditipu 600 Juta, Artis Tiba-tiba Jadi Caleg
Arie Untung dan Mulan Jameela (Instagram)

Berita dari Arie Untung menjadi salah satu berita paling menarik dalam sehari ini.

Suara.com - Arie Untung akhirnya bicara mengenai kabar dirinya ditipu oleh seorang lelaki, yang merupakan suami dari seorang artis. Arie Untung sendiri sudah mengadukan kasusnya ke Polda Metro Jaya.

Menurut Arie Untung, ia dirugikan hampir Rp 600 juta dari lelaki tersebut. Namun sayangnya, suami Fenita Arie itu belum mau mengungkap, siapa orang yang telah menipunya.

"Ada usaha saya sama dia, dan itu kerugiannya hampir Rp 600 juta. Kalau nggak salah ada 20-an orang yang siap bersaksi juga. Karena kalau saya buka semuanya itu akan memberatkan dia," kata Arie Untung.

BACA BERITA SELENGKAPNYA DI SINI

Selain berita dari Arie Untung, ada tiga berita lainnya yang paling menarik perhatian pembaca selama sehari ini. Apa saja beritanya, simak di bawah ini:

1. Jarang Tampil di TV, Mulan Jameela Resmi Nyaleg di Daerah Ini

Mulan Jameela jadi caleg dari Partai Gerindra. (Instagram)
Mulan Jameela jadi caleg dari Partai Gerindra. (Instagram)

Sejak memutuskan berhijab, Mulan Jameela semakin jarang muncul di televisi. Istri Ahmad Dhani lebih sering aktif di media sosial dengan kegiatannya sebagai seorang ibu rumah tangga.

Selain itu, pelantun "Makhluk Tuhan Paling Seksi" itu juga sibuk dengan kegiatannya mengurus bisnis fashion busana muslim yang kini digelutinya.

Namun, baru-baru ini terungkap kalau Mulan Jameela melirik dunia politik. Hal ini diketahui usai Mulan Jameela diam-diam menebar pamflet caleg DPR RI di Garut, Tasikmalaya melalui media sosialnya.

BACA BERITA SELENGKAPNYA DI SINI

2. Paris Hilton Cerita Betapa Hancurnya saat Video Seksnya Bocor

Paris Hilton (Geoff Robins / AFP)
Paris Hilton (Geoff Robins / AFP)

Aktris dan sosialita Paris Hilton mengungkap cerita, bagaimana terupuruknya ia ketika tahu video seksnya dengan mantan kekasih, Rick Salomon bocor di dunia maya, pada 2003 lalu. Perempuan 37 tahun itu mengaku sangat malu.

"Benar-benar hidup saya berubah dalam semalam. Semua orang mengolok-olok. Saya tidak berani keluar rumah, seperti berbulan-bulan. Saya sangat malu," kata Paris Hilton, seperti dikutip dari Contactmusic.

"Saya merasa seperti semua orang di jalan menertawakan saya. Itu seperti diperkosa. Rasanya seperti saya telah kehilangan bagian dari jiwa saya dan telah dibicarakan dengan cara yang sangat kejam," sambung Paris Hilton.

BACA BERITA SELENGKAPNYA DI SINI

3. Gisel Akui, Gempi adalah Hal Terberat dalam Perceraiannya

Gisella Anastasia dan Gempita Nora Maretn. (Instagram)
Gisella Anastasia dan Gempita Nora Maretn. (Instagram)

Gisella Anastasia alias Gisel tak bisa berbohong kalau putrinya, Gempita Nora Marten alias Gempi adalah hal terberat dalam perceraiannya. Ia pun menyatakan hal itu sambil menitikan air mata.

Hal tersebut disampaikan Gisel dalam vlog Boy William berjudul #NebengBoy. Dalam episode ini, Boy William mengorek mengenai perceraian Gading Marten dan Gisel.

Salah satu pertanyaan Boy William kepada Gisel adalah, hal apa yang dirindukan perempuan 28 tahun itu dari keluarganya. Gisel pun menjawab kebersamaan sebagai orangtua Gempi.

BACA BERITA SELENGKAPNYA DI SINI

    Suara.Com

    Suara.com adalah portal berita yang
    menyajikan informasi terhangat, baik peristiwa politik, bisnis, hukum, entertainment...

    QUOTES OF THE DAY

    INFOGRAFIS