Bela Hilda Mati-matian, Billy Syahputra Disemprot Nia Ramadhani

Yazir Farouk
Bela Hilda Mati-matian, Billy Syahputra Disemprot Nia Ramadhani
Nia Ramadhani (Wahyu Tri Laksono/Suara.com)

Billy Syahputra belakangan melaporkan Kriss Hatta atas kasus pencemaran nama baik.

Suara.com - Billy Syahputra jadi orang terdepan yang membela pacarnya, Hilda Vitria, dalam perseteruannya dengan Kriss Hatta.

Sikap Billy itu rupanya bikin heran Nia Ramadhani dan Jessica Iskandar. Di acara yang dipandu Nia dan Jedar-sapaan akrab Jessica-Billy pun disinggung hal tersebut.

Nia seperti di dalam video yang beredar di akun gosip terlihat mencecar Billy. Istri Ardi Bakrie itu merasa heran mengapa Billy mau mati-matian membela Hilda.

"Emang segitunya ama Hilda? Emang dia kenapa banget sih ampe butuh banget diperjuangkan? Emang dia siapa gue? Maksudnya kalo gue itu tuh ya kalo diperjuangkan oke lah," kata Nia nyerocos kepada Billy.

Billy Syahputra dan Hilda Vitria (Instagram)
Billy Syahputra dan Hilda Vitria (Instagram)

Billy sadar pertanyaan yang dilontarkan Nia cukup tajam. Namun, adik almarhum Olga Syahputra itu tetap menjawabnya dengan tenang.

"Gue tipe orang ketika ada orang yang gue sayang, ketika dihujat difitnah, dizalimi, dipojoki alangkah baiknya gue bela," ujarnya.

Jedar lantas menimpali. Dia bertanya apakah Billy tak curiga karena sudah banyak orang yang menghujat Hilda.

"Nggak curiga jangan-jangan ni orang nggak bener?," ujar Jedar.

Billy Syahputra dan Hilda Vitria saat ditemui di Jalan Kapten P. Tendean, Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, Rabu (26/9/2018). [Sumarni/Suara.com]
Billy Syahputra dan Hilda Vitria saat ditemui di Jalan Kapten P. Tendean, Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, Rabu (26/9/2018). [Sumarni/Suara.com]

Billy tetap pada pendiriannya. Selama ini dia mengaku tak pernah mendengar hujatan yang diarahkan kepada Hilda.

"Nggak pernah gue mikirin apa kata orang, yang penting gue sama orang yang disamping gue bahagia seneng, gue jalanin," kata Billy.

Nia lantas kembali mengkritisi Billy. Dia menyebut Billy sudah termakan cinta buta.

"Nggak, gue nggak buta," kata Billy membantah.

Perseteruan Hilda dan Kriss berawal dari kabar pernikahan mereka yang mencuat. Kriss secara mengejutkan mengaku sebagai suami sah Hilda dengan bukti-bukti yang diantaranya berupa buku pernikahan.

Tak terima dengan pengakuan itu, Hilda menggugat pembatalan nikah terhadap Kriss di Pengadilan Agama Bekasi. Namun, pengadilan menolak gugatan tersebut.

Dari perdata, perseteruan mereka berlanjut ke pidana. Keduanya kini sudah saling lapor ke Polda Metro Jaya.

Kriss belakangan telah ditetapkan sebagai tersangka kasus pemalsuan dokumen pernikahan atas laporan Hilda.

Bukan hanya dengan Hilda, Kriss kini juga berseteru dengan Billy Syahputra. Billy melaporkan Kriss atas tuduhan pencemaran nama baik setelah dirinya dan Hilda dilaporkan kasus perzinaan.

Suara.Com

Dapatkan informasi terkini dan terbaru yang dikirimkan langsung ke Inbox anda

QUOTES OF THE DAY

INFOGRAFIS