Ridwan Kamil Sebut Film Preman Sangat Receh dan Menghibur

Dythia Novianty | Wahyu Tri Laksono
Ridwan Kamil Sebut Film Preman Sangat Receh dan Menghibur
Gubernur Jawa Barat, Ridwan Kamil bersama para pemain Film Preman Pensiun dalam Gala Premier di Ciwalk, Bandung, Sabtu (12/1/2019). [Suara.com/Wahyu Tri Laksono]

Gubernur Jawa Barat, Ridwan Kamil mengaku terhibur usai menonton film Preman Pensiun.

Suara.com - Gubernur Jawa Barat, Ridwan Kamil mengaku terhibur usai menonton film Preman Pensiun yang menggelar acara Gala Premier di Ciwalk, Bandung, Sabtu (12/1/2019).

"Tadi banyak ketawa-ketawanya, karena halnya sangat rutin, sangat receh istilahnya, tapi diangkat jadi sesuatu yang menyenangkan. Ada sedihnya juga karena endingnya juga tentu kita berdinamika lah, macem-macem. Ada tawa dan sedihnya," ucap Ridwan Kamil seusai menonton.

Ridwan Kamil menambahkan, cerita Preman Pensiun yang dimainkan Epy Kusnandar, Tya Arifin, Sindy Lasmana, Anzanie Kamilah, Soraya Rasyid, Deny Firdaus, Ica Naga, Dedi Moch Jamasari dan Andra Manihot banyak memberikan pesan moral.

"Ya, jadi memang pesannya sangat mendalam tentang tanggung jawab, siapa yang berbuat, dia harus punya pertanggungjawaban dan tentunya ini menjadi hikmah buat kita yang nonton," tutur Gunernur berinisial RK itu.

Ridwan menambahkan, hal yang membuat film Preman Pensiun ini unik karena lokasi syutingnya di kota Bandung.

“Saya kira Bandung ini lengkap ya. Ada konteks sejarah, ada konteks kampusnya, ada konteks daerah premanismenya, ada konteks romantisnya, semuanya lengkap,” katanya.

Sebelum Gala Premier digelar, para pemain Preman Pensiun sempat berkeliling kota Bandung konvoi dengan diiringi ratusan motor dari klub Vespa Bandung. Film ini akan tayang pada 17 Januari mendatang.

Suara.Com

Suara.com adalah portal berita yang
menyajikan informasi terhangat, baik peristiwa politik, bisnis, hukum, entertainment...

QUOTES OF THE DAY

INFOGRAFIS