Eks Finalis Terlibat Prostitusi, Ini Kata Juara Puteri Indonesia 2016

Yazir Farouk | Sumarni
Eks Finalis Terlibat Prostitusi, Ini Kata Juara Puteri Indonesia 2016
Puteri Indonesia 2016 Kezia Warouw saat berkunjung ke Graha Mustika Ratu, Pancoran, Jakarta Selatan, Selatan (7/2/2017). (Suara.com/Dinda Rachmawati)

Kezia Warouw ikut menanggapi dugaan keterlibatan Maulia Lestari.

Suara.com - Puteri Indonesia 2016, Kezia Warouw terkejut saat mendengar kabar Maulia Lestari, teman seangkatannya di ajang kecantikan tersebut diduga terlibat kasus prostitusi online.

Kendati begitu, Kezia memastikan semua temannya yang tergabung dalam grup WhatsApp Puteri Indonesia memberikan dukungan untuk Maulia.

"Ada grup (Puteri Indonesia), kasih doa, dukungan, motivasi yang terbaik agar lebih kuat," kata Kezia di Jakarta, Selasa (15/1/2019). 

"Terlepas dari itu nggak mau terlalu mencampuri," ujarnya lagi.

Keterlibatan Maulia Lestari dalam kasus prostitusi diungkap oleh Kabid Humas Polda Jatim Kombes Pol Frans Barung Mangera Jumat (11/1/2019). Selain Maulia, Barung juga mengungkap nama Fatya Ginanjarsari, mantan finalis Puteri Indonesia 2017.

Maulia dan Fatya merupakan dua dari 6 nama yang masuk dalam daftar artis prostitusi jaringan Siska dan Tantri-mucikari yang juga menjual Vanessa Angel.

Sementara, Yayasan Puteri Indonesia (YPI) menyatakan kedua finalis itu sudah lama dipecat. Tapi pemecetan sama sekali tak terkait keterlibatan mereka dalam kasus prostitusi.

Suara.Com

Dapatkan informasi terkini dan terbaru yang dikirimkan langsung ke Inbox anda

QUOTES OF THE DAY

INFOGRAFIS