Kezia Warouw Tak Kenal Dekat dengan Maulia Lestari yang Terseret Prostitusi

Yazir Farouk | Sumarni
Kezia Warouw Tak Kenal Dekat dengan Maulia Lestari yang Terseret Prostitusi
Kezia Warouw [Suara.com/Sumarni]

Kezia Warouw dan Maulia Lestari ikut ajang Puteri Indonesia 2016.

Suara.com - Puteri Indonesia 2016, Kezia Warouw, disinggung wartawan bagaimana sosok Maulia Lestari, teman seangkatannya di ajang kecantikan tersebut yang diduga terlibat kegiatan prostitusi online.

"Ya kita semua baik-baik saja sih. Ya seperti biasa komunikasi, karena ya pada saat itu kita kan namanya kompetisi ada saja namanya ngobrolin budaya," kata Kezia Warouw di Museum Nasional, Gambir, Jakarta Pusat, Selasa (15/1/2019).

"Kayak budanya itu seperti apa, curhat-curhatnya gimana, kamu capek nggak? Lebih keseharian Putri Indonesia sih," ujar dia lagi.

Namun, perempuan 27 tahun ini mengaku tidak terlalu dekat dengan Maulia. Sehingga mereka jarang membahas kehidupan pribadi.

"Kalau kenal sih nggak terlalu ya, tapi tahu karena memang namanya juga sama-sama di Putri Indonesia. Tapi selebihnya kurang tahu deh," kata Kezia Warouw.

Terlepas dari itu, Kezia tetap berharap kasus yang menimpa Maulia Lestari dapat diselesaikan dengan baik.

"Dari pemberitaan sekarang itu ya kita serahkan kepada pihak yang berwenang, Yayasan Puteri Indonesia dan mendoakan yang terbaik saja sih, supaya semuanya bisa berjalan dengan baik," ucap Kezia.

Seperti diketahui, keterlibatan Maulia Lestari dalam kasus prostitusi diungkap sendiri oleh Kapolda Jatim Irjen Pol Luki Hermawan, melalui penyidikan yang dilakukan terhadap mucikari ES dan TN dari aktris Vanessa Angel.

Tidak cuma Maulia, finalis Puteri Indonesia lainnya, Fatya Ginanjarsari juga turut terseret dalam kasus tersebut.

Suara.Com

Dapatkan informasi terkini dan terbaru yang dikirimkan langsung ke Inbox anda

QUOTES OF THE DAY

INFOGRAFIS