Vanessa Angel Tak Ingat Pernah Ditransfer Mucikari Siska

Yazir Farouk | Sumarni
Vanessa Angel Tak Ingat Pernah Ditransfer Mucikari Siska
Vanessa Angel didampingi pengacaranya [Suara.com/Sumarni]

Buku tabungan Vanessa Angel belum di-print.

Suara.com - Kuasa hukum Vanessa Angel , Milano, menanggapi hasil temuan Polda Jawa Timur soal aliran dana dari mucikari Siska ke kliennya.

"Polisi punya hak bilang begitu. Mungkin ada transferan itu dari data bank Siska (mucikari Vanessa Angel). Tapi buku tabungan Vanessa belum diperiksa karena belum sempat di print. Nanti masih diminta dari Vanessa soal bukunya," kata Milano di kawasan Brawijaya, Jakarta Selatan pada Rabu (16/1/2019).

Dalam pemeriksaan terakhir, Vanessa Angel memang belum memberikan keterangan lengkap soal transferan dari Siska. Pasalnya kala itu, Vanessa mengaku sedang tidak enak badan.

Kepada penyidik, Vanessa juga mengaku lupa pernah ditransfer atau tidak oleh Siska.

"Sembilan transaksi dari mana? Belum ada pernyataan dari Vanessa. Kemarin baru tiga transaksi yang ditanyakan belum bisa jawab," kata Milano.

"Karena datanya (print buku tabungan) tidak ada. Hanya keterangan dari penyidik. Pokoknya baru tiga transaksi belum ada keterangannya, itu dia (Vanessa Angel) dalam keadaan sakit bilang tidak ingat," ujarnya lagi.

Seperti diketahui, Vanessa Angel resmi ditetapkan menjadi tersangka dalam kasus prostitusi online oleh Polda Jawa Timur hari ini. Polisi menetapkan dirinya tersangka setelah memeriksa rekam jejak digital dari mucikari ES.

Dari rekam jejak itu, polisi menemukan foto serta video porno Vanessa Angel. Vanessa bakal dijerat UU ITE.

Suara.Com

Suara.com adalah portal berita yang
menyajikan informasi terhangat, baik peristiwa politik, bisnis, hukum, entertainment...

QUOTES OF THE DAY

INFOGRAFIS