Gagal Karena Su Sayang, Caca Puspita Pilih Korban Janji

Ferry Noviandi
Caca Puspita (Instagram Caca Puspita)
Caca Puspita (Instagram Caca Puspita)

Sebelumnya Caca Puspita telah merilis single perdana berjudul "Cinta Terlarang".

Suara.com - Di awal 2019, penyanyi Caca Puspita merilis single kedua berjudul "Korban Janji". Sebelumnya, penyanyi 26 tahun ini sukses dengan single "Cinta Terlarang".

"Sebagai penyanyi, saya bersyukur karena bisa kembali merilis single di awal 2019 ini. Dan mudah-mudahan karya terbaru saya ini bisa diterima pecinta musik Indonesia secara lebih luas," ujarn Caca Puspita kepada wartawan, baru-baru ini.

Ada cerita menarik di balik terpilihnya single "Korban Janji". Awalnya, bintang FTV berjudul Istri Darah Biru Suami Kerah Biru ini ingin membawakan ulang lagu "Karen Su Sayang". Namun niat itu tak kesampaian karena berbagai alasan.

Caca Puspita (Instagram Caca Puspita)
Caca Puspita (Instagram Caca Puspita)

"Waktu itu sempat mau merilis single 'Karna Su Sayang' dalam versi dangdut. Bahkan kami sudah sempat rekaman di studio. Tapi karena proses izin yang tidak kunjung selesai, dan kami juga melihat sudah banyak penyanyi yang membawakan lagu tersebut dalam berbagai versi, jadi kami putuskan untuk menggantinya. Nah ketemulah lagu 'Korban Janji' ini," ungkap Caca Puspita.

Awalnya Caca Puspita mengaku kecewa tak bisa membawakan lagu "Karena Su Sayang". Namun belakangan ia puas dengan lagu "Korban Janji".

"Awalnya memang kecewa, tapi belakangan saya pikir memang belum jodoh. Tapi melihat hasil lagu "Korban Janji" saya malah puas dan sangat optimistis bisa diterima masyarakat," kata Caca Puspita.

Suara.Com

Suara.com adalah portal berita yang
menyajikan informasi terhangat, baik peristiwa politik, bisnis, hukum, entertainment...

QUOTES OF THE DAY

INFOGRAFIS