Ingin Dongkrak Karier Akting, Amel Alvi Rambah Panggung Teater

Yazir Farouk | Wahyu Tri Laksono
Ingin Dongkrak Karier Akting, Amel Alvi Rambah Panggung Teater
Amel Alvi ditemui ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Jumat (23/3/2018) [suara.com/Ismail]

Amel Alvi menemui kesulitan saat bermain teater.

Suara.com - Kembali muncul di panggung hiburan Tanah Air, Amel Alvi ingin mencoba dunia baru. Dalam waktu dekat, dia bakal ikut pementasan teater.

"Aku lagi mau ada pertunjukan teater di TIM (Taman Ismail Marzuki), itu tanggal 17, 16,18 Februari. Sekarang lagi latihan teater satu mingguan ini di IKJ, pentasnya di Graha Bakti Budaya," kata Amel di kawasan Cipinang, Jakarta Timur, Sabtu (2/2/2019).

Pemain film Pulau Hantu 3 ini merasa tertantang untuk bermain teater. Dia pun berharap panggung teater bisa mendongkrak kariernya di dunia akting.

"Ini pengalaman perdana ditawarin main. Karena sutradara yang pernah main sama saya. Akhirnya saya coba karena kalau artis sudah main teater bakalan lebih maju dan sukses lagi katanya gitu," ujar Amel.

Lantaran pengalaman pertama, Amel benar-benar memulai dari awal untuk bisa bermain teater. Kata dia, akting di film jauh berbeda dengan panggung teater.

"Sebenarnya teaternya cerita tentang percintaan gitu, bahasa yang digunakan juga sehari-hari. Tapi karena Amel pertama jadi agak rumit. Bahasanya pun susah, tapi Insya Allah Amel bisa," katanya.

"Lagian dibantu juga sama sutradara, dosen serta anak IKJ. Ada juga beberapa artis lainnya," ujar dia lagi.

Komentar

Suara.Com

Dapatkan informasi terkini dan terbaru yang dikirimkan langsung ke Inbox anda

QUOTES OF THE DAY

INFOGRAFIS