Romantisnya Ammar Zoni Temani Irish Bella di Rumah Sakit

Ferry Noviandi
Irish Bella dan Ammar Zoni (Instagram)
Irish Bella dan Ammar Zoni (Instagram)

Romantisme yang ditunjukkan Ammar Zoni dan Irish Bella bikin iri warganet.

Suara.com - Ada kabar kurang mengenakkan dari artis Irish Bella. Artis 22 tahun itu tengah dirawat di sebuah rumah sakit, karena penyakit yang belum diketahui.

Tapi untungnya, Irish Bella memiliki kekasih yang tengah sayang-sayangany, Ammar Zoni. Maklum, pasangan ini baru saja mengumumkan pertunangan dan dalam waktu dekat akan menikah.

Ammar Zoni pun terlihat dengan setia menenmani Irish Bella di rumah sakit. Dari foto-foto yang bocor di Instagram, Ammar Zoni terlihat begitu memanjakan sang kekasih.

Ammar Zoni setia menemani Irish Bella di rumah sakit. (Instagram/@ammarzoni_irishbella)
Ammar Zoni setia menemani Irish Bella di rumah sakit. (Instagram/@ammarzoni_irishbella)

Ammar Zoni misalnya dengan penuh kelembutan memegan kepala Irish Bella yang tampak lemah di atas kasur rumahsakit.

Di foto lainya, Ammar Zonni juga terlihat mencium kening Irish Bella. Di foto tersebut rupanya Ammar Zoni harus meninggalkan Irish, karena harus melanjutkan syuting.

"Walau pun hati nggak tega ninggalin karena keadaannya lagi kurang baik.. Tapi tanggung jawab pekerjaan tetap wajib diprioritaskan," tulis Ammar Zoni.

Sementara di Instagram-nya, Ammar Zoni mengunggah foto tengah mencium kening Irish Bella. Sementara wajah Irish Bella terlihat bahagia dan tersenyum ke arah kamera.

"Ini hanya potret sederhana atas kenikmatan rasa sakit yang ALLAH SWT berikan sebagai pengingat sekaligus penghapus Dosa. Tapi nikmat rasa ini pun jangan terlalu lama juga didiamkan di tubuh perempuan baik ini, wahai engkau pemilik Hidup dan Mati," tulis Ammar Zoni.

Ammar Zoni setiap menemani Irish Bella di rumah sakit. (Instagram Ammar Zoni)
Ammar Zoni setia menemani Irish Bella di rumah sakit. (Instagram Ammar Zoni)

Romantisme Ammar Zoni dan Irish Bella rupanya membuat warganet lain iri. Meski begitu, warganet tak lupa mendoakan Irish Bella agar cepat sembuh.

"Yang sabar bang. Semoga Bang Ammar dan Kak Ibel bisa melewati cobaan ini," kata pemilik akun @fauz1247.

"Semoga cepat sembuh Incess. Kalian @ammarzoni @_irishbella_ tetap lah seperti ini, saling menguatkan dalam keadaan apapun, kalian luar biasa," timpal pemilik akun @darizt_alfariz.

Sumber: Matamata.com

Komentar

Suara.Com

Suara.com adalah portal berita yang
menyajikan informasi terhangat, baik peristiwa politik, bisnis, hukum, entertainment...

QUOTES OF THE DAY

INFOGRAFIS