Ammar Zonni dan Irish Bella Ungkap Konsep Pernikahan Impian

Ferry Noviandi | Wahyu Tri Laksono
Ammar Zonni dan Irish Bella Ungkap Konsep Pernikahan Impian
Ammar Zoni dan Irish Bella resmi bertunangan (Wahyu Tri Laksono/Suara.com)

Ammar Zoni dan Irish Bella baru saja menggelar acara pertunangan, Selasa (12/2/2019) pagi.

Suara.com - Pasangan Ammar Zoni dan Irish Bella baru saja melakukan acara pertunangan. Namun begitu, Ammar dan Irish masih merahasiakan tanggal pernikahan mereka.

Meski begitu, Ammar memberikan sedikit bocoran mengenai konsep pernikahannya dengan Irish Bella nanti.

Menurut Ammar Zoni, baik dirinya dan Irish Bella memiliki keinginan untuk melangsungkan pernikahan di tempat terbuka (outdoor).

"Iya kayak rustic (tema hutan) gitu. Itu impian kami. Tapi lihat nanti, bisa diwujudkan apa nggak. Semua kan berawal dari mimpi," ujar Ammar Zoni, usai menggelar acara pertunangan di kawasan BSD, Tangerang Selatan, Selasa (12/2/2019).

Aktor 25 tahun itu menambahkan kalau saat ini belum mempersiapkan apapun untuk pernikahannya. Keduanya justru mengaku mencicil satu persatu dan tak mau mengerjakannya secara bersamaan.

"Belum ada persiapan dan sebar undangan. Kami baru nyelesaiin lamaran dan tunangan ini lega. Nanti kami prepare lagi ya buat ke depannya," kata Ammar Zoni.

Ammar Zoni dan Irish Bella resmi bertunangan. (Wahyu Tri Laksono/Suara.com)
Ammar Zoni dan Irish Bella resmi bertunangan. (Wahyu Tri Laksono/Suara.com)

Menurut Ammar Zoni, dalam pernikahannya nanti akan digelar secara sederhana. Pemain sinetron Cinta Suci itu tak mau pernikahannya terlalu mewah.

"Ketika kita menganggap diri kita sederhana, maka di situ malah kemewahan itu akan tercipta, kemewahan itu akan terlihat oleh orang," tutur Ammar Zoni.

Komentar

Suara.Com

Dapatkan informasi terkini dan terbaru yang dikirimkan langsung ke Inbox anda

QUOTES OF THE DAY

INFOGRAFIS