Begini Kondisi Jupiter Fortissimo Usai Ditangkap Narkoba Lagi

Ferry Noviandi | Sumarni
Begini Kondisi Jupiter Fortissimo Usai Ditangkap Narkoba Lagi
Jupiter Fortissimo. (Instagram)

Jupiter Fortissimo kembali ditangkap kasus narkoba di kosannya, Senin (11/2/2019) sekitar pukul 07.30 WIB.

Suara.com - Kombes. Pol. Raden Prabowo Argo Yuwono selaku Kabid Humas Polda Metro Jaya mengungkap kondisi Jupiter Fortissimo usai ditangkap terkait penyalahgunaaan narkoba. 

Menurut Argo Yuwono, lelaki 37 tahun itu dalam keadaan prima. 

"Kita periksa dokter setiap semua yang kami melakukan penangkapan. Baik baik saja kok. Tadi jalan-jalan itu kan," terang Argo Yuwono seraya menunjuk Jupiter Fourtissimo di Direktorat Reserse Narkoba Polda Metro Jaya, Kamis (14/2/2019).

Saat sesi wawancara dengan Argo Yuwono, Jupiter Fortissimo yang mengenakan baju tahanan memang sedang digiring oleh penyidik untuk masuk ke dalam mobil yang sudah terparkir di depan Direktorat Reserse Narkoba Polda Metro Jaya. 

Pasalnya, mantan kekasih Sheila Marcia itu akan dibawa ke Badan Narkotika Nasional (BNN) Kota Jakarta Selatan untuk menjalani proses asssessment siang ini.

Seperti diketahui, Jupiter Fortissimo diamankan terkait kepemilikan narkoba jenis sabu di kamar indekos, Jalan Tawakal V Kelurahan Tomang, Kecamatan Grogol Petamburan, Jakarta Barat. Dia diringkus pada Senin (11/2/2019) sekira pukul 07.30 WIB. 

Sebelumnya, Jupiter Fortissimo sempat ditangkap pada Mei 2016 atas kasus serupa. Kala itu, dia divonis menjalani hukuman 2,5 tahun. 

Komentar

Suara.Com

Suara.com adalah portal berita yang
menyajikan informasi terhangat, baik peristiwa politik, bisnis, hukum, entertainment...

QUOTES OF THE DAY

INFOGRAFIS