Belum Damai, Jerinx SID : Pertemuan dengan Anang Tak Ada Titik Temu

Fajarina Nurin
Belum Damai, Jerinx SID : Pertemuan dengan Anang Tak Ada Titik Temu
Jerinx SID dan Anang Hermansyah. (Instagram/Suara.com)

Jerinx SID merasa pertemuannya dengan Anang Hermansyah tak ada titik temunya.

Suara.com - Perseteruan Jerinx SID dan Anang Hermansyah tadinya dianggap sudah usai. Dalam video yang diunggah Ashanty di Instagram, keduanya bertemu di Bali dan terlihat berpelukan.

Namun nyatanya, Jerinx SID merasa pertemuannya dengan Anang Hermansyah tak menghasilkan apapun. Melalui Instagram pribadinya, ia menyampaikan bahwa unggahan Ashanty hanya demi kepentingannya sendiri.

Anang Hermansyah dah Jerinx SID berpelukan [Instagram]
Anang Hermansyah dah Jerinx SID berpelukan [Instagram]

"Pertemuan dgn @ananghijau sore tadi tidak ada titik temu. Foto-foto saya & Anang yg disebar @ashanty_ash di socmed nya cuma move tuk selamatkan nama Anang," tulis Jerinx SID dalam keterangan sebuah foto, Senin (19/2/2019).

Jerinx SID sebelumnya juga memposting foto ihwal pertemuannya dengan Anang dan Ashanty. Di situ, Jerinx terlihat sedang berbicara, sementara Anang dan Ashanty fokus menyimak.

"Saya cuma berani di sosmed. Saya sukanya main kasar. Nggak tahu etika diskusi. Ini buktinya," tulis Jerinx di dalam foto tersebut.

Jerinx SID menyerang Anang Hermansyah soal RUU Permusikan sejak beberapa waktu lalu. Ia menganggap ayah empat anak itu menjadi pihak yang bertanggung jawab dalam menginisiasi RUU tersebut.

Komentar

Suara.Com

Dapatkan informasi terkini dan terbaru yang dikirimkan langsung ke Inbox anda

QUOTES OF THE DAY

INFOGRAFIS