Lewat Foto Ini, Mulan Jameela Buktikan Ahmad Dhani Sangat Sayang Anak

Ferry Noviandi
Lewat Foto Ini, Mulan Jameela Buktikan Ahmad Dhani Sangat Sayang Anak
Ahmad Dhani bersama Safeea dan Muhammad Ali. (Instagram Ahmad Dhani)

Ahmad Dhani memiliki lima anak dari pernikahannya dengan Maia Estianty dan Mulan Jameela.

Suara.com - Dengan segala kontroversinya, Ahmad Dhani dikenal sebagai ayah yang sayang anak. Seperti diketahui, Dhani kini memiliki lima anak dari pernikahannya dengan Maia Estianty dan Mulan Jameela.

Dari lima anak tersebut, semua menyayangi Ahmad Dhani. Al, El dan Dul misalnya, meski sang ayah bercerai dari ibu mereka, Maia Estianty, namun ketiganya sama sekali tak membenci sang ayah. Al dan Dul (El tengah sekolah di Inggris) bahkan kerap mendampingi sang ayah ketika menjalani sidang kasus ujaran kebencian, yang membuatnya kini mendekam di penjara.

Ahmad Dhani bersama putra bungsunya, Muhammad Ali (Instagram Mulan Jameela)f
Ahmad Dhani bersama putra bungsunya, Muhammad Ali (Instagram Mulan Jameela)f

Sikap sayang anak dari Ahmad Dhani rupanya menjadi satu hal yang dirindukan Mulan Jameela. Di Instagram, Mulan mengunggah foto kedekatan Dhani dengan putra bungsunya, Muhammad Ali.

Di foto tersebut, Ahmad Dhani terlihat tengah mencium kaki Muhammad Ali. Sementara bocah dua tahun itu terlihat tengah menangis karena kesakitan.

"@ahamddhaniofficial: Kakinya sakit? Ayah ciumin ya.. cup cup jangan nangis," tulis Mulan Jameela sebagai keterangan foto.

Dari foto tersebut, bisa dirasakan kalau Mulan Jameela begitu merindukan Ahmad Dhani. Salah satu yang dirindukan Mulan dari sang suami adalah sosok yang penyayang terhadap anak-anaknya.

Unggahan Mulan Jameela pun mendapat simpati dari warganet. Warganet pun banyak memberikan simbol hati dan kecupan untuk foto tersebut.

Ahmad Dhani dan Mulan Jameela. (Instagram)
Ahmad Dhani dan Mulan Jameela. (Instagram)

Seperti diketahui, Ahmad Dhani saat ini tengah mendekam di Rutan Medaeng, Surabaya. Dhani menjadidi tahanan titipan, karena tengah menjalani sdiang ujaran idiot di Pengadilan Negeri Surabaya.

Sebelumnya, Ahmad Dhani divonis 1,5 tahun penjara dalam ujaran kebencian di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan.

Komentar

Suara.Com

Dapatkan informasi terkini dan terbaru yang dikirimkan langsung ke Inbox anda

QUOTES OF THE DAY

INFOGRAFIS