Terciduk Kasus Narkoba, 4 Masalah Besar Ini Pernah Menimpa Zul Zivilia

Linda Rahmadanti
Terciduk Kasus Narkoba, 4 Masalah Besar Ini Pernah Menimpa Zul Zivilia
Zul Zivilia (Instagram)

Deretan kasus yang pernah menimpa Zul Zivilia, apa aja ya?

Suara.com - Lama tak terdengar, kini Zul Zivilia kembali menggemparkan jagat dunia hiburan. Bagaimana tidak, Zul Zivilia yang sudah jarang tampil di layar kaca kini dirinya diamankan polisi terkait kasus narkoba.

Berikut ini 4 masalah besar yang pernah menghantam kehidupan Zul Zivilia yang berhasil dirangkum Matamata.com dari berbagai sumber.

Zul Zivilia. (Instagram)
Zul Zivilia. (Instagram)

1. Narkoba

Kasus yang pertama ini baru saja terjadi. Peristiwa penangkapan Zul Zivilia ini berawal dari dirinya yang tiba-tiba saja tak bisa dihubungi saat akan menghibur para fans di Bone.

Ternyata, hilangnya Zul Zivilia yang secara mendadak ini dikarenakan berdasarkan kabar yang beredar pelantun lagu 'Aishiteru' ini diamankan polisi terkait kasus narkoba.

2. KDRT

Di tahun 2010, Zul dituding telah melakukan KDRT. Namun kabar ini dibantah oleh Zul Zivilia. Ia mengatakan bahwa dirinya tidak pernah melakukan hal itu.

"Jadi apa yang diberitakan itu tidak benar, kemudian saya berfoya-foya, kemudian menghabis-habiskan uang di Jakarta. Kemudian menelantarkan anak itu juga sama sekali tidak benar," tutur Zul Zivilia.

3. Telantarkan anak

Selain KDRT, Zul Zivilia juga dituduh telah menelantarkan anaknya. Bahkan ada pihak yang meminta Zul Zivilia untuk menyerahkan uang senilai 500 juta rupiah.

Saat itu, Zul Zivilia harus menyerahkan uang tersebut agar bisa terbebas dari masalah yang menjeratnya. Karena saat itu kasus ini bisa mempengaruhi kiprah Zul Zivilia di dunia hiburan.

"Saya sangat sayang dengan anak saya. Saya belum bisa mengirimkan uang selama hidup di Jakarta tidak bisa mengirimkan uang kepada mereka karena keadaan saya. Tapi saya pernah memberikan solusi untuk tinggal di rumah orang tua saya," ujar Zul Zivilia.

4. TKI Ilegal

Zul Zivilia sempat menjadi TKI di Jepang selama enam tahun lamanya. Ternyata selama tiga tahun itu, Zul Zivilia sempat menjadi TKI ilegal.

"Katanya sempat jadi TKI ilegal selama tiga tahun disana? Apa yang terjadi?" tanya Andy Noya.

"Sebenarnya kontrak saya waktu itu kan enam tahun, eh tiga tahun. Kemudian karena saya belum siap ya karena malu pulang kampung belum punya usaha seperti tetangga saya ya. Takut diomongin tetangga-tetangga lah. Belum punya usaha jadi perpanjang lagi deh tiga tahun gitu," jawab Zul Zivilia dalam tayangan Kick Andy yang dipublikasikan YouTube channel indProud pada 17 Februari 2011 silam.

Komentar

Suara.Com

Dapatkan informasi terkini dan terbaru yang dikirimkan langsung ke Inbox anda

QUOTES OF THE DAY

INFOGRAFIS