Beli Apartemen LA City, Cynthiara Alona Ditipu Rp 533 Juta

Ferry Noviandi | Sumarni
Beli Apartemen LA City, Cynthiara Alona Ditipu Rp 533 Juta
Cynthiara Alona (Sumarni/Suara.com)

Cynthiara Alona yakin yang tertipu bukan dirinya saja.

Suara.com - Aktris sekaligus model seksi Cynthiara Alona rupanya menjadi salah satu korban dari pihak pengembang apartemen LA City, Lenteng Agung, Jakarta Selatan. Dia merasa ditipu usai membeli dua unit apartemen seharga Rp 533 juta. 

Kepada wartawan, dia pun berbagi kronologi hingga berakhir membeli hunian tersebut. 

"Disaat Gubernur Bapak Ahok masih menjabat, alasannya itu gedungnya itu nggak bisa sampai lantai 17, jadi hanya sampai ke lantai 15. Lalu saya bilang saya nggak mau, saya maunya 17 karena saya mau liat viewnya kan. Saya minta kembalikan uangnya," ujar Cynthiara Alona di Polda Metro Jaya, Sabtu (16/3/2019).

"Cuma nggak bisa. Setelah itu saya pikir-pikir ah mendingan dibisnisin aja. Ya sudah nggak apa-apa deh saya ambil dua unit di lantai 10," sambungnya lagi. 

Namun hingga kini, pembangunan apartemen itu tidak kunjung selesai. Padahal perempuan 33 tahun ini sudah membayar lunas sejak 2013.

Karena itu, Cynthiara Alona pun langsung menempuh jalur hukum untuk meminta uang Rp 533 jutanya kembali. 

Cynthiara Alona (Sumarni/Suara.com)
Cynthiara Alona (Sumarni/Suara.com)

"Saya pikir mereka ada itikad baiknya karena mereka tahu saya di dunia entertainment. Tapi ternyata malah saya diblok. Dan saat saya ke sana sudah nggak ada lagi pekerja sama sekali, kosong plong, bangunan terbengkalai," kata Cynthiara Alona.

"Akhirnya mau nggak mau saya ambil jalur hukum karena saya tahu sekali yang tertipu itu bukan hanya saja, ada teman-teman lainnya," katanya menandaskan.

Komentar

Suara.Com

Dapatkan informasi terkini dan terbaru yang dikirimkan langsung ke Inbox anda

QUOTES OF THE DAY

INFOGRAFIS