alexametrics

Honeymoon dengan Irish Bella, Ammar Zoni: Kami Juga Pengin Enak-enak

Ferry Noviandi | Suci Febriastuti
Honeymoon dengan Irish Bella, Ammar Zoni: Kami Juga Pengin Enak-enak
Ammar Zoni dan Irish Bella resmi bertunangan. (Wahyu Tri Laksono/Suara.com)

Ammar Zoni dan Irish Bella akan melangsungkan pernikahan dengan konsep alam terbuka.

Suara.com - Setelah menjalai pernikahan pada 28 April nanti, Ammar Zoni dan Irish Bella langsung berbulan madu. Namun sayang, Ammar dan Irish tak mau membocorkan kemana mereka akan berbulan madu.

Tapi yang pasti, saat berbulan madu, Ammar Zoni dan Irish Bella tak dipusingkan dengan jadwal syuting. Sampai selesai syuting, Ammar dan Irish bebas dari kegiatan syuting.

Ammar Zoni dan Irish Bella gelar acara pengajian jelang pernikahan. [Suci Febriastuti/Suara.com]
Ammar Zoni dan Irish Bella gelar acara pengajian jelang pernikahan. [Suci Febriastuti/Suara.com]

"Almahdmulillah sudah nggak syuting sampai honeymoon," ujar Ammar Zoni bersama Irish Bella, usai menggelar acara pengajian di kediaman Irish Bella di kawasan Cinere, Depok, Jawa Barat, Kamis (25/4/2019).

Meski begitu, Ammar Zoni memastikan setelah menikah dan bulan madu, ia bersama sang istri tetap akan kembali ke dunia akting. Mereka pun memastikan tidak akan hengkang dari sinetron Cinta Suci, sinetron di mana mereka dipertemukan.

Baca Juga: Mengintip Konsep Pernikahan Ammar Zoni dan Irish Bella

"Pasti (kembali syuting). Buat penonton Cinta Suci, kami nggak kemana-mana, kami cuma izin liburan. Kami juga pengin enak-enak, butuh refreshing," kata Ammar Zoni sambil tertawa.

Ammar Zoni dan Irish Bella rencananya akan menggelar perinikahan dengan konsep luar ruangan di sebuah kawasan di Cibodas, Lembang, Bandung, Jawa Barat, Minggu (28/4/2019). Di pernikahannya, Ammar dan Irish hanya mengundang keluarga dan sahabat dekat.

Komentar