Usai Lebaran, Rio Reifan dan Istri Rencanakan Liburan untuk Program Hamil

Ferry Noviandi | Revi Cofans Rantung
Usai Lebaran, Rio Reifan dan Istri Rencanakan Liburan untuk Program Hamil
Rio Reifan bersama istrinya, Henny melaporkan sepasang suami istri dalam kasus penipuan di Polda Metro Jaya, Kamis (30/5/2019). [Revi C Rantung/Suara.com]

Namun liburan Rio Reifan dan istri terganggu karena kasus penipuan.

Suara.com - Rio Reifan dan istri, Henny Yulianah tak menunda momongan usai menikah. Walhasil, pasangan yang menikah pada Agustus 2018 lalu ini menyiapkan waktu liburan usai lebaran sekaligus menjalankan program punya anak.

"Ada nanti (liburan). Iya (sekalian program punya) anak," ujar Rio Reifan ditemui di Polda Metro Jaya, Jakarta Selatan, Kamis (30/5/2019).

Soal destinasi liburan dengan istri, Rio Reifan belum bisa membocorkan. Yang jelas, Rio dan istri mengingingkan urusannya terlebih dahulu selesai. Mengingat saat sekarang, Henny baru saja melaporkan temannya yang diduga melakukan penipuan.

"Belum tahu, jadi masih ada kasus ini juga. Jadi kami mau nenangin pikiran dulu, karena kemarin juga banyak urusan ini. Jadi setelah pulang kita akan disibukan tentang ini juga," tutur Rio Reifan.

Rio Reifan dan calon istrinya, Henny Mona [Suara.com/Sumarni]
Rio Reifan dan calon istrinya, Henny Mona [Suara.com/Sumarni]

Sementara itu, bila berbicara soal hari raya Idul Fitri, Rio Reifan serta sang istri rupanya tak menyiapkan waktu khusus untuk pergi. Ia pun kompak untuk berlebaran di Jakarta. "Di Jakarta aja. Paling habis lebaran saya yang keluar kota," ujar Rio Reifan.

Komentar

Suara.Com

Dapatkan informasi terkini dan terbaru yang dikirimkan langsung ke Inbox anda

QUOTES OF THE DAY

INFOGRAFIS