facebook

Raisa Turut Berduka Atas Meninggalnya Sutopo Purwo Nugroho

Dythia Novianty | Fajarina Nurin
Raisa Turut Berduka Atas Meninggalnya Sutopo Purwo Nugroho
Raisa [Suara.com/Ismail]

Raisa mengucapkan belasungkawa atas wafatnya Sutopo Purwo Nugroho.

Suara.com - Raisa mengucapkan belasungkawa atas wafatnya Kepala Pusat Data Informasi dan Humas (Pusdatinmas) Badan Nasional Penanggulangan Bencana (BNPB), Sutopo Purwo Nugroho. Hal itu disampaikannya melalui Twitter, Minggu (7/7/2019).

"Inna lillahi wa inna ilaihi raji'un, turut berduka cita atas meninggalnya Bapak Sutopo PN. Semoga beliau diterima di sisi-Nya. Aamiin," cuit Raisa.

Cuitan Raisa ucapkan belasungkawa ke mendiang Sutopo. [Twitter]
Cuitan Raisa ucapkan belasungkawa ke mendiang Sutopo. [Twitter]

Semasa hidupnya, Sutopo Purwo Nugroho memang dikenal ngefans berat dengan pelantun 'Kali Kedua' itu. Berkali-kali, ia me-mention Raisa melalui Twitter.

Permintaan warganet untuk mempertemukan Sutopo Purwo Nugroho dengan Raisa pun sempat trending di Twitter saat itu. Warganet ingin Raisa hadir untuk menyemangati Sutopo yang sedang berjuang.

Baca Juga: Kenang Sutopo, Humas BNPB Fans Berat Raisa Viral dengan #RaisaMeetSutopo

Hingga tiba akhirnya Sutopo Purwo Nugroho dipertemukan langsung dengan Raisa dalam sebuah kesempatan. Pelantun 'Terjebak Nostalgia' itu pun bernyanyi di depannya.

Sutopo Purwo Nugroho meninggal dunia di Guangzhou, China, Minggu (7/7/2019), pukul 02.20 waktu setempat atau 01.20 WIB. Beliau meninggal setelah berjuang melawan kanker paru stadium 4B yang telah lama diidapnya.

Komentar