alexametrics

Gelar Konser Intimate, Maliq & D'Essentials Gandeng Fourtwnty

Fajarina Nurin | Sumarni
Gelar Konser Intimate, Maliq & D'Essentials Gandeng Fourtwnty
Maliq & D'Essentials [rilis pers]

Maliq & D'Essentials mempersembahkan event musik dengan menggandeng Fourtwnty.

Suara.com - Grup musik Maliq & D'Essentials bersiap menggelar konser intimate dalam waktu dekat. Tidak sendirian, mereka akan tampil bersama Fourtwnty.

Hal itu diumumkan langsung oleh Rachmat Subakti selaku CEO Optimus One dalam surel yang diterima SUARA.com.

"Ini adalah bukti komitmen kami dalam mempersembahkan event musik spektakuler dengan menampilkan para musisi Tanah Air yang memiliki talenta luar biasa dan senantiasa didukung oleh para penggemar setia mereka,” ungkap Rachmat Subakti.

Dia juga menjelaskan alasannya menggabungkan Maliq & D'Essentials dan Fourtwnty dalam satu panggung. Pasalnya keduanya punya genre yang berbeda.

Baca Juga: Bareng Fourtwnty, 170 Ribu Pengunjung Ramaikan Penutupan Jakarta Fair 2019

Fourtwnty [rilis pers]
Fourtwnty [rilis pers]

Maliq & D'Essentials mengusung genre jazz sedangkan Fourtwnty dengan genre pop-ngya.

"Kami sengaja menyandingkan Fourtwnty yang bergenre Pop dan Maliq & D’Essentials yang bergenre jazz dalam satu panggung, untuk menyuguhkan sebuah pertunjukan musik berkelas, berkualitas dan spektakuler," kata Rachmat Subakti.

"Sesuai dengan visi kami yakni menghelat gelaran musik berkonsep intimate show berkelas dan berbeda dari gelaran musik pada umumnya. Sehingga ke depannya, konsep intimate show Optimus One dan Concerts.id dapat menjadi tren baru dalam gelaran musik Tanah Air," sambungnya lagi.

Yang pasti dia percaya pegelaran konser kali ini akan disambut antusias oleh para penggemar masing-masing.

"Kami yakin antusiasmenya akan luar biasa lagi, mengingat kedua grup band ini memiliki fanbase yang cukup baik dan luas,” ujar Rachmat Subakti.

Sekadar diketahui, ajang “ONE INTIMATE NIGHT SHOW WITH FOURTWNTY & MALIQ & D’ESSENTIALS” ini akan dihelat pada 9 September 2019 di The Kasablanka Hall, Mal Kota Kasablanka, Jakarta Selatan.

Baca Juga: Fourtwnty, Elephant Kind, dan Barasuara Buka Konser Franz Ferdinand

Untuk tiket sendiri terbagi menjadi dua kategori penjualan, yaitu presale dan reguler. Tiket bisa dibeli langsung di situs resmi BookMyShow.

Komentar