Raline Shah Diam-diam Menimba Ilmu Komedi di AS

Yazir Farouk | Yuliani
Raline Shah Diam-diam Menimba Ilmu Komedi di AS
Raline Shah [Ismail/Suara.com]

Raline Shah berharap bisa menunjang kariernya.

Suara.com - Aktris cantik Raline Shah rupanya jatuh cinta dengan dunia komedi sejak bintangi film Orang Kaya Baru. Sebabnya, diam-diam ia bertolak ke Amerika untuk dalami seni peran komedi sejak awal tahun kemarin.

Hal itu diungkapkan mantan finalis Puteri Indonesia 2008 saat hadiri gala premiere film Gundala di XXI Epicentrum Kuningan, Jakarta Selatan, Rabu (28/8/2019) malam.

Perempuan berusia 34 tahun ini sengaja jauh-jauh belajar akting di Amerika karena menilai negeri Abang Sam itu adalah pusat industri hiburan. Dia pun berharap bisa mendapat ilmu yang pantas agar mampu mengembangkan kariernya.

Raline Shah. (Wahyu Tri Laksono/Suara.com)
Raline Shah. (Wahyu Tri Laksono/Suara.com)

"Belajar itu menurut saya proses selamanya, sampai seumur hidup bisa belajar akting, biar udah tamat juga bisa refresh biar lebih pede lagi main film di Indonesia dan insyaAllah di luar," ujarnya.

Baru saja lulus dari kursusnya, Raline Shah saat ini sedang mengambil jeda untuk terus mengasah ilmunya di Amerika sebelum kembali ke Indonesia. Sebelumnya, perempuan yang mengaku belajar akting secara otodidak itu juga pernah ambil kelas teater di Yogyakarta.

"Awalnya saya ambil teater di Yogya tapi sekarang alhamdulillah ada rezeki jadi ke Amerika ambil drama kursus (komedi) di beberapa tempat," kata Raline Shah.

Komentar

Suara.Com

Dapatkan informasi terkini dan terbaru yang dikirimkan langsung ke Inbox anda

QUOTES OF THE DAY

INFOGRAFIS