Hadirkan Suede Hingga Glenn Fredly, Soundrenaline Siap Menghentak Besok

Ferry Noviandi
Hadirkan Suede Hingga Glenn Fredly, Soundrenaline Siap Menghentak Besok
Bakal ada kolaborasi menarik di Soundrenaline 2019. [Soundrenaline]

Soundrenaline 2019 juga akan menyuguhkan kolaborasi dari sejumlah musisi.

Suara.com - Festival musik Soundrenalin 2019 akan siap dimulai besok, Sabtu (6/9/2019) sore di Garuda Wisnu Kencana (GWK) Bali. Sejumlah musisi Indonesia maupun internasional siap memeriahkan ajang musik terbesar di Asia Tenggara itu.

Sejumlah musisi besar yang dipastikan akan tambil di antaranya: Suede, RAN, Glenn Fredly, Padi Reborn, Jamrud, Tulus, Navicula, Kahitna, Burgerkill, Dipha Barus, Jason Ranti, Fiersa Besari, Efek Rumah Kaca, Danilla, Rocket Rockers, HIVI!, Maliq & The Essensial dll.

Band Suede [Andrew Cowie / AFP]
Band Suede akan tampil di Soundrenaline 2019 [Andrew Cowie / AFP]

Soundrenaline 2019 akan menampilkan empat panggung yang cantik dan megah, yakni: A Stage, Celebration Stage, All Time Stagre, dan Creatorr Stage. Dengan keindahan tebing-tebing di GWK, dipastikan para penonton akan termanjakan di Soundrenaline 2019.

Seperti yang sudah-sudah, Soundrenaline kali ini juga akan menapilkan kolaborasi yang keren dari sejumlah musisi. Widi Puradiredja selaku music curator Soundrenaline 2019 mengungkapkan adanya beberapa kolaborasi epik yang akan menjadi kejutan dan menginspirasi setiap pengunjung yang hadir.

Baca Juga: Maudy Ayunda Gelar Konser Mini Perpisahan

“Akan ada kolaborasi antar musisi dari genre dan generasi yang berbeda. Bahkan antar musisi dan kreator dari bidang visual sehingga penampilan mereka di atas panggung akan lebih spektakuler dan mampu menghadirkan timeless festival experience,” kata Widi Puradiredja, seperti dalam rilis yang diterima Suara.com.

“Gagasan kolaborasi datang dari setiap musisi atau kreator yang terlibat. Mereka ingin memberikan energi dan karya terbaik untuk merayakan Soundrenaline ke-17, yang selalu menjadi ruang bagi mereka untuk berekspresi dan menginspirasi,” sambung Widi. 

Berikut sejumlah kolaborasi di Soundrenaline 2019:

1. Tiga Musisi Lintas Genre dan Generasi Tampil Bersama Maliq & D’Essentials

Maliq & D’Essentials akan kembali tampil di panggung Soundrenaline 2019 di panggung A Stage dengan penampilan spesial. Pemilik hits “Dia” ini akan mengajak Indra Lesmana, Rekti Yoewono dari THE S.I.G.I.T dan Tuan Tigabelas untuk tampil membawakan lagu-lagu Maliq & D’Essentials bahkan beberapa lagu hits dengan genre berbeda. Genre pop, jazz, rock, dan hip hop, akan berpadu dan melebur di atas satu panggung. Hal tersebut akan menghasilkan sebuah kolaborasi musik yang kaya rasa dan penuh kejutan.

Baca Juga: Bocoran Penampilan Seringai, KPR, hingga Jamrud di Soundrenaline 2019

Fourtwnty [rilis pers]
Fourtwnty [rilis pers]

2. Kolaborasi Panggung Terlengkap dari Fourrwnty 

Komentar

Suara.Com

Dapatkan informasi terkini dan terbaru yang dikirimkan langsung ke Inbox anda

QUOTES OF THE DAY

INFOGRAFIS