Di Penjara, Kriss Hatta Malah Pelajari Kasus Irwansyah vs Medina Zein

Yazir Farouk | Yuliani
Di Penjara, Kriss Hatta Malah Pelajari Kasus Irwansyah vs Medina Zein
Kriss Hatta [Suara.com/Yuli]

"Kok bisa yang tadinya sahabat bisa jadi begitu," katanya.

Suara.com - Terdakwa kasus penganiayaan, presenter Kriss Hatta mengisi waktu luang di rumah tahanan (rutan) Cipinang dengan banyak membaca buku. Bahkan tak disangka, dia juga pelajari kasus hukum yang menjerat aktor Irwansyah.

"Saya suka membedah kasus selebriti lainnya. Kenapa bisa begini, begini, yang saya pelajari kasusnya Medina [Zein] dengan Irwansyah ya," kata Kriss Hatta saat tiba di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Selasa (29/10/2019).

Kriss Hatta penasaran mengapa Irwansyah dan Medina Zein bisa berseteru mengingat mereka bersahabat. Setelah dipelajari, dia akhirnya mengerti juga.

"Karena itu berhubungan sama bisnis, itu yang bikin tertarik. Kok bisa yang tadinya sahabat bisa jadi begitu. Dan saya ngerti juga kenapa bisa begitu kenapa bisa begini," ujar Kriss Hatta.

Kriss Hatta [Suara.com/Yuli]
Kriss Hatta [Suara.com/Yuli]

Hanya saja, presenter Uang Kaget itu menolak memaparkan hasil analisanya. Hal itu lantaran ia baru mempelajari hukum dan bukan orang yang kompeten untuk berkomentar.

"Oh itu seru banget (kasus Irwansyah-Medina Zein). Ya aku nggak bisa ngomong depan kamera karena itu bukan ranah gue," kata Kriss Hatta.

Seperti diketahui, kasus Medina Zein dengan Irwansyah dan Zaskia Sungkar bermula ketika mereka membuat perusahaan dengan bentuk perseroan terbatas (PT) bersama bernama Bandung Makuta. Namun belakangan Medina merasa Irwan tak jujur soal keuangan. Ia bahkan menuduh Irwan menggelapkan uang perusahaan sebesar Rp 1,9 miliar.

Medina Zein telah membawa kasus ini ke jalur hukum dengan melaporkan Irwansyah ke Polrestabes Bandung.

Komentar

Suara.Com

Dapatkan informasi terkini dan terbaru yang dikirimkan langsung ke Inbox anda

QUOTES OF THE DAY

INFOGRAFIS