Ruben Onsu Akui Kedekatan Sarwendah dan Betrand Peto Disalahartikan Orang

Yazir Farouk | Sumarni
Ruben Onsu Akui Kedekatan Sarwendah dan Betrand Peto Disalahartikan Orang
Ruben Onsu [Suara.com/Evi]

"Pada bilang Betrand ini mulai akil balig lah, Betrand begini, saya juga tahu," katanya.

Suara.com - Presenter Ruben Onsu tak menampik kedekatan istrinya, Sarwendah dengan anak angkatnya, Betrand Peto, dimaknai berbeda oleh sebagian warganet.

Ruben tak mau ambil pusing soal itu. Kata dia, jika terus menanggapi reaksi negatif publik dunia maya, banyak waktu yang bakal terbuang sia-sia.

"Kedekatannya seperti itu. Tapi kadang banyak yang salah artikan. Tangan kami cuma dua, makanya kalau di program Brownis gue malas jawabnya karena buat gue nggak ada sesuatu yang dipermasalahkan," kata Ruben Onsu ditemui di kawasan Cilandak, Jakarta Selatan, Rabu (27/11/2019).

Kedekatan Sarwendah dengan Betrand Peto menuai pro dan kontra gara-gara foto terbaru mereka. Foto perlihatkan Betrand Peto tampak memeluk Sarwendah begitu erat dengan menyenderkan kepalanya di dada sang bunda.

Warganet tak tahan berkomentar lantaran usia Betrand Peto mulai beranjak dewasa.

Soal foto tersebut, Ruben punya jawaban sendiri. "Mungkin saja selama ini yang dia cari sosok yang seperti itu," ujarnya.

Ruben Onsu juga sadar jika anak angkatnya sudah beranjak dewasa. Dia kesal lantaran banyak warganet yang memberitahu soal itu.

"Pada bilang Betrand ini mulai akil balig lah, Betrand begini, saya juga tahu. Saya kan juga akil balig, masa iya saya nggak ngerti. Orang ini banyak mendikte. Jadi akhirnya kalau saya ikutin terus dada saya sesak," kata Ruben Onsu menjelaskan.

Komentar

Suara.Com

Dapatkan informasi terkini dan terbaru yang dikirimkan langsung ke Inbox anda

QUOTES OF THE DAY

INFOGRAFIS