Si Kembar Ultah, Surya Saputra dan Cynthia Lamusu Hadiahkan Lagu

Yazir Farouk | Herwanto
Si Kembar Ultah, Surya Saputra dan Cynthia Lamusu Hadiahkan Lagu
Surya Saputra dan keluarga [Suara.com/Herwanto]

"Alhamdulillah mereka berkembang normal, happy itu yang penting dan sehat alhamdulillah," katanya.

Suara.com - Pasangan artis Surya Saputra dan Cynthia Lamusu merayakan ulang tahun anak kembar mereka, yakni Ataya Tatjana Aisyah dan Atharva Bimasena Saputra. yang ke-3.

Sama seperti tahun lalu, Surya dan sang istri memberikan kado berupa lagu. Kali ini, lagu tersebut berjudul Selamat Pagi #Acinguing.

"Iya (singel) kado spesial ulang tahun ketiga. Ulang tahun kedua juga kami kasih kadonya lagu," kata Cynthia Lamusu ditemui di kawasan Kota Kasablanka, Jakarta Selatan, Sabtu (30/11/2019).

Bukan cuma membuatkan sebuah lagu, Cynthia Lamusu juga mengajak kedua anaknya untuk mengenal lebih dalam beberapa alat musik.

"Kita mengenalkan, saya kenalin semua alat musik dia tertarik nggak. Bima suka banget piano, itu terus yang dimainkan, ya mungkin ketertarikan dia minatnya dia di piano. Alat musik lain ada, tapi piano yang selalu jadi nomor satu," kata Cynthia Lamusu.

Di sisi lain, Surya Saputra bersyukur si kembar tumbuh menjadi anak yang sehat dan ceria. Dia momen pertambahan usia ini, dia berharap yang terbaik buat mereka.

"Alhamdulillah mereka berkembang normal, happy itu yang penting dan sehat alhamdulillah nggak ada masalah. Paling sakit batuk pilek gitu doang sih," ujar Surya.

"InsyaAllah anak - anak sehat, mereka tumbuh jadi anak - anak bahagia, ceria soleh solehah, pintar, ya semua doa yang terbaik. Kami juga ucapkan terima kasih untuk semua yang selama ini ngasih perhatian, sayang untuk Tatjana dan Bima," kata Cynthia menimpali.

Komentar

Suara.Com

Dapatkan informasi terkini dan terbaru yang dikirimkan langsung ke Inbox anda

QUOTES OF THE DAY

INFOGRAFIS