Nikita Mirzani Blak-blakan soal Hubungan dengan Jorge Lorenzo

Ferry Noviandi | Evi Ariska
Nikita Mirzani Blak-blakan soal Hubungan dengan Jorge Lorenzo
Nikita Mirzani [Evi Ariska/Suara.com]

Nikita Mirzani mengaku mendapat undangan ke Spanyol oleh Jorge Lorenzo.

Suara.com - Nikita Mirzani mengungkapkan dirinya diajak mantan pembalap Moto GP, Jorge Lorenzo ke negara asalnya, Spanyol. Baru-baru ini kedekatan mereka menghebohkan warganet.

"Iya (diajak Lorenzo ke Spanyol). Dia bilang kapan-kapan kalau punya waktu, ketemu di sana," kata Nikita Mirzani, saat ditemui di Jalan Kapten P Tendean, Jakarta Selatan, Rabu (4/12/2020).

Kendati demikian, mantan istri Sajd Ukra ini membantah dirinya dan Lorenze mempunyai hubungan spesial. Menurut Nikita Mirzani, kedekatan mereka hanya sebatas teman.

"Lagian itu cuman temen aja kok, nggak lebih," ungkapnya.

Perempuan kelahiran 17 Maret 1986 ini mengatakan, kedatangan Lorenzo ke Indonesia guna untuk membuka usaha di Bali setelah pensiun menjadi pembalap Moto GP.  Nikita yang kebetulan mempunyai teman bisnis di Bali, memperkenalkan Lorenzo kepada temannya tersebut.

Nikita Mirzani cium mesra Jorge Lorenzo di Bali. [Instagram]
Nikita Mirzani cium mesra Jorge Lorenzo di Bali. [Instagram]

"Ini mau ke Bali lagi sampai extend dua minggu (Lorenzo). Dia mau investasi bisnis di sana. Niki kan punya teman prana kapal pesiar yang dipakai di Bali, salah satu ownernya mau bikin di Ubud," jelas Nikita Mirzani.

Seperti diketahui Nikita Mirzani sempat bertemu dengan Lorenzo di Bali beberapa waktu yang lalu. Saat itu lelaki 32 tahun itu datang ke Bali untuk keperluan bisnis.

Komentar

Suara.Com

Dapatkan informasi terkini dan terbaru yang dikirimkan langsung ke Inbox anda

QUOTES OF THE DAY

INFOGRAFIS