alexametrics

Billy Syahputra Tanggapi Kasus Suami Iis Dahlia

Ferry Noviandi | Evi Ariska
Billy Syahputra Tanggapi Kasus Suami Iis Dahlia
Billy Syahputra [Evi Ariska/Suara.com]

Billy Syahputra mengetahui keberadaan Iis Dahlia yang tengah berlibur di London, Inggris.

Suara.com - Billy Syahputra mengaku tidak mengetahui kasus suami Iis Dahlia, Satrio Dewandono yang menjadi pilot Garuda Indonesia dalam kasus penyelundupan Harley Davidson dan sepeda Brompton.

Billy Syahputra enggan berkomentar banyak terkait kasus suami Iis Dahlia. Namun Billy mengungkapkan  bahwa Iis sudah beberapa hari izin tidak bekerja untuk menjemput anaknya di London, Inggris.

"Kebetulan mama Iis di acara pagi gue memang lagi off. Kalau nggak salah lagi ke London jemput anaknya. Tapi kalau masalah seperti itu gue nggak berani ngomong, no comment," kata Billy Syahputra, ditemui di Jalan Kapten P Tendean, Jakarta Selatan, Senin (9/12/2019).

Baca Juga: Iis Dahlia Lelah Ditanya Soal Suami dan 3 Berita Populer Lainnya

Lelaki 28 tahun ini mengaku sudah mengetahui kasus suami Iis Dahlia melalui pemberitaan media.  Namun hingga sekarang Billy Syahputra tidak mengetahui bagaimana kronologi kejadian dan belum mendapatkan kabar dari Iis Dahlia.

"Itu kan berita sempat viral ya. Belum (komunikasi Iis) dan gue nggak tahu juga kronologinya seperti apa, cukup sekedar tahu aja sih. Karena kan di acara gue sempat ditayangin. Tapi untuk siapanya gue no comment," ujar Billy Syahputra.

Iis Dahlia dan keluarga [Instagram]
Iis Dahlia dan keluarga [Instagram]

Kendati demikian, Billy Syahputra berharap masalah yang menimpa pedangdut itu segera selesai. Dia mengimbau masyarakat agar tidak langsung percaya dengan kabar yang beredar.

"Gue nggak tahu masalahnya, pokoknya gue sebagai anak mama Iis cuma bisa mendoakan aja. Itu juga belum tentu benar kan," tutur Billy Syahputra.

Baca Juga: Suami Iis Dahlia di Kasus Penyelundupan dan 3 Berita Pilihan Lainnya

Komentar