Lolos Dari Ribuan Ikan Piranha, Lucky Hakim Ingin Berenang dengan Hiu

Ismail | Yuliani
Lolos Dari Ribuan Ikan Piranha, Lucky Hakim Ingin Berenang dengan Hiu
Lucky Hakim

Lucky Hakim ingin mendobrak ketakutan orang mengenai hewan buas.

Suara.com - Lucky Hakim mengaku ingin berenang dengan binatang buas lainnya setelah berhasil berenang bersama 2000 ekor ikan piranha, di Dunia Air Tawar Taman Mini Indonesia Indah, Jakarta Timur, Minggu (22/12/2019).

Hal itu tersebut dilakukan untuk mendobrak ketakutan pola pikir manusia mengenai hewan-hewan yang dianggap musuh manusia.

"Sebenernya saya cuma mau ngasih tahu bahwa ada beberapa hal yang kita tuh dibebankan sama ketakutan, bukan rasa bahaya," ungkap Lucky Hakim.

Keberhasilannya berenang dengan 2000 ekor ikan piranha dengan tanpa terluka sedikit pun membuatnya ingin melakukan aksi berbahaya dengan hewan yang lebih buas lagi.

"Saya lagi nanya-nanya, coba riset kan, kira-kira belut listrik setrumannya mematikan, bikin pingsan atau cuma kesetrum doang, kalau mematikan itu konyol. Saya masih minta izin sama manajernya, boleh nggak, 'jangan mas' katanya, jadi saya masih rayu-rayu dulu," jelasnya.

Lucky Hakim menggelar konfrensi pers atas kasusnya dengan Dini Noviyanti, Jumat (15/2/2019). (Sumarni/Suara.com)
Lucky Hakim menggelar konfrensi pers atas kasusnya dengan Dini Noviyanti, Jumat (15/2/2019). (Sumarni/Suara.com)

Selain itu, mantan suami Indadari itu juga tertarik untuk berenang dengan ikan hiu. Dia berharap aksinya itu bisa membuat dia mendapat jodoh.

"Next saya akan berdansa sama hiu, jadi dansa sama beberapa hiu, lagi negosiasi kira-kira hiunya akan seperti apa dan dimulai di kedalaman berapa berenang bersama hiu, kan saya kelamaan menduda jadi siapa tahu akhirnya dapat (jodoh), hahaha," candanya.

Komentar

Suara.Com

Dapatkan informasi terkini dan terbaru yang dikirimkan langsung ke Inbox anda

QUOTES OF THE DAY

INFOGRAFIS