Ahmad Dhani Bebas, Mulan Jameela: Ayo Kita Pulang Suamiku Sayang

Yazir Farouk
Ahmad Dhani Bebas, Mulan Jameela: Ayo Kita Pulang Suamiku Sayang
Ahmad Dhani dan Mulan Jameela [Instagram/mulanjameela1]

Ahmad Dhani dijemput keluarga di LP Cipinang.

Suara.com - Ahmad Dhani akhirnya menghirup udara bebas pada Senin (30/12/2019). Dia keluar dari LP Cipinang, Jakarta Timur, sekitar pukul 9.30 WIB.

Sebelum keluar gerbang LP Cipinang, Ahmad Dhani dan istrinya, Mulan Jameela sempat berfoto bareng di sana. Mereka berpose di bawah tulisan Rumah Tahanan Negara Klas I Cipinang.

Foto tersebut kemudian diunggah Mulan Jameela di Instagram.

"Alhamdulillah ya Allah.. Ayo kita pulang ke rumah suamiku sayang. Mama dan anak-anak udah nunggu," demikian caption yang ditulis Mulan Jameela.

Di dalam foto, Ahmad Dhani yang mengenakan kaos hitam bergambar wajah Jenderal Sudirman tampak merangul Mulan Jameela. Keduanya terlihat begitu sumringah.

Unggahan Mulan Jameela ini mendapat beragam komentar dari warganet. Rekan-rekan artis juga turut memberikan selamat atas kebebasan Ahmad Dhani.

"Alhamdulillah neng soleha , kesabaran kalian teruji oleh Allah , sakinah bersama ya neng," tulis Umik Pipik.

"Welcome back, mas!!!," timpal Robby Purba.

"Yeay, welcome back PakD," timpal
Adiezty Fersa.

Selain keluarga, massa pendukung Ahmad Dhani juga ikut menjemput pentolan Dewa 19 itu. Mereka bahkan konvoi mengantar Ahmad Dhani pulang ke rumahnya di kawasan Pondok Indah, Jakarta Selatan.

Ahmad Dhani berada diatap truk saat keluar dari Rutan Cipinang, Cipinang, Jakarta Timur, Senin (30/12). (suara.com/Alfian Winanto)
Ahmad Dhani berada diatap truk saat keluar dari Rutan Cipinang, Cipinang, Jakarta Timur, Senin (30/12). (suara.com/Alfian Winanto)

Seperti diketahui, Ahmad Dhani divonis 1,5 tahun penjara oleh majelis hakim Pengadilan Negeri Jakarta Selatan dalam kasus ujaran kebencian lewat cuitan di Twitter.

Pentolan band Dewa itu kemudian mengajukan banding dan hukumannya dipotong jadi satu tahun penjara.

Sedangkan dalam kasus ujaran idiot di Surabaya, Ahmad Dhani divonis setahun penjara. Dia kemudian melakukan banding dan hukumannya jadi percobaan enam bulan.

Komentar

Suara.Com

Dapatkan informasi terkini dan terbaru yang dikirimkan langsung ke Inbox anda

QUOTES OF THE DAY

INFOGRAFIS