Dituding Jiplak Program Andhika Pratama, Nikita Mirzani Mencak-mencak

Linda Rahmadanti
Dituding Jiplak Program Andhika Pratama, Nikita Mirzani Mencak-mencak
Nikita Mirzani menjalani pemeriksaan di Polres Jakarta Selatan, Selasa (5/11/2019). [Sumarni/Suara.com]

Nikita Mirzani tidak terima konsep acaranya dituding menjiplak Andhika Pratama.

Suara.com - Nikita Mirzani murka dengan pernyataan Andhika Pratama yang menuding dirinya menjiplak konsep acara.

''Kayak konsep acara siapa? Enak banget ya nyomot konsep! Emang kreatifitas mulai tumpul,'' tulis Andhika Pratama dalam unggahannya.

Tersinggung, Nikita Mirzani lantas langsung memberikan jawabannya melalui Instagram pribadinya.

Dalam keterangannya ia mengklaim bahwa dirinya sama sekali tidak menjiplak konsep acara Andhika Pratama.

''Elo @andhiiikapratama lagi knp yah? Artis udh lama kan yah, bukan baru kemarin sore,, Gue jwb ini pertanyaan elo. Krn elo nanya di instgaram . Gue bls lwt instgram jg. Yg ngambil konsep sama nyomot itu program gue apa elo yg nyolong dr ide org lain. Program gue itu buat menghibur masyarakat. Dan ga ada yg di buat2. Klo program gue pada akhir nya di cintai masyarakat. Trs elo mau apa? Gue sama bintang tamu tidur di jamban sambil berak gitu. Baru ga elo storyin program gue,'' papar Nikita Mirzani.

Wanita yang kerap disapa Nyai ini menganggap bahwa apa yang dilakukan Andhika Pratama ini semata-mata hanya untuk caper. Tak tanggung-tanggung, Niki bahkan menantang Andhika Pratama untuk menuntut stasiun televisi yang menayangkan programnya.

Nikita Mirzani tak terima programnya dituding menjiplak acara Andhika Pratama (Instagram @nikitamirzanimawardi_17)
Nikita Mirzani tak terima programnya dituding menjiplak acara Andhika Pratama (Instagram @nikitamirzanimawardi_17)

''Elo mau claim klo itu ide elo. Punya kaca besar kan elo di rumah. Halloooooo..Caper bgt loe yah. Pengen bgt gue viralin. Nih udh gue bantuin, klo ga viral jg Mendingan elo ngaca ada apa di diri elo yg kurang. Coba belajar ngelucu yg bnr. Jng Di buat2. itu yg bikin trans tv, knp ga loe tuntun aja klo emang itu nyomot dr ide loe. Kok heboh loe. Jadi laki lemes bgt lbh2 cewe.''

Lebih lanjut, Niki menjelaskan bahwa konsep acara tersebut sudah ada sejak tahun 2016 yang diterapkan oleh Indra Herlambang.

''Coba elo buka Youtube . Sblm ada tidur2 an yg elo bikin itu. Indra herlambang udh duluan dr thn 2016. Jadi yg nyolong ide program gue atau elooooo???????? Trs klo di atas tmpt tidur kenapa! Yg di atas tmpt tidur bukan cuma elo doang. Bnyk yg lain. Program luar itu bnyk di jeplak sama negara2 lain. Ga ada yg heboh kaya elo tuh, sok iyee bgt elo. Pke di blng kreatif Tumpul. Yg tumpul kreatif apa otak loe ?!’''

Di akhir unggahannya, Niki menjelaskan kepada Andhika Pratama untuk tidak merasa khawatir. Pasalnya dua platform tersebut sudah memiliki pasar dan segmen masing-masing.

Ia sendiri mengaku tidak terima jika program yang dibawakan dituding menjiplak. Pasalnya, Niki tahu betul bahwa crew program acaranya bekerja dari pagi hingga malam.

''Bikin heboh aja loe. Biar apa sih coba! Lagi liburan sama keluarga bukan nya happy2 aja. Ini msh sempet2 nya loe story2 pajang muka seksi gue sama muka Bintang tamu yg gue hormatin. Asal loe tau yah @andhiiikapratama . Lagian elo aneh yah. Masa tv mau bersaing sama Youtube . Udh punya segment nya msh2, ini yg bego Sbnr nya siapa dah ahk. Team nihkita kepo otak nya ga ada yg tumpul. Mereka kerja dr pagi smp mlm. Buat ngidupin keluarga nya. Ujan2 NaN. Panas2 san. Ga kaya elo di jempur dikit ngejerit ga mau. elo udh yakitin perasaan team2 gue yg udh kerja keras.
Mau bgt jadi binatang tamu @nihkitakepottv . Ngantri sob ....,'' tandasnya.

Komentar

Suara.Com

Dapatkan informasi terkini dan terbaru yang dikirimkan langsung ke Inbox anda

QUOTES OF THE DAY

INFOGRAFIS