Blak-blakan Angel Lelga, Vicky Prasetyo Tak Mampu Beli Daleman Sendiri?

Yazir Farouk
Blak-blakan Angel Lelga, Vicky Prasetyo Tak Mampu Beli Daleman Sendiri?
Angel Lelga [Herwanto/Suara.com]

"Sebelum dia menikah dengan saya, tidak ada rekening yang saya ketahui dia punya," kata Angel Lelga.

Suara.com - Perseteruan Angel Lelga dan suaminya, Vicky Prasetyo belum juga berakhir. Bahkan, Angel terus membongkar aib dari suaminya itu.

Kali ini, Angel Lelga menyinggung ihwal Vicky Prasetyo yang tak memberi nafkah materi selama berumah tangga. Bahkan, dia tak pernah tahu jika suaminya itu memiliki tabungan atau tidak di Bank.

"Sebelum dia menikah dengan saya, tidak ada rekening yang saya ketahui dia punya, bahkan untuk anak sendiri dia kesulitan dan saya harus bantu, logikanya dari mana dia bisa nafkahi saya," kata Angel Lelga saat hendak jalani sidang perceraiannya di Pengadilan Agama Jakarta Selatan, Senin (20/1/2020).

Lebih parah lagi, Angel Lelga menyebut jika Vicky Prasetyo tak membawa apa-apa ketika mulai tinggal di rumahnya. Untuk pakaian dalam saja, Angel mengaku yang membelikannya untuk Vicky.

"Dari pertama kali dia masuk rumah saya, daleman sampai luaran semuanya saya yang mendanai. Bonnya masih ada dari awal," kata Angel Lelga.

Sementara, kehadiran Angel Lelga di PA Jakarta Selatan pada hari ini untuk jalani sidang perdana terkait gugatan cerainya terhadap Vicky Prasetyo.

Sebelumnya Vicky lebih dulu ajukan permohonan talak cerai. Namun permohonan itu dinyatakan pengadilan gugur lantaran Vicky tak juga memenuhi agenda ikrar talak.

Komentar

Suara.Com

Dapatkan informasi terkini dan terbaru yang dikirimkan langsung ke Inbox anda

QUOTES OF THE DAY

INFOGRAFIS