Ayudia Bing Slamet Kangen Main Sinetron

Yazir Farouk | Yuliani
Ayudia Bing Slamet Kangen Main Sinetron
Ayudia Bing Slamet dan Ditto Percussion [Suara.com/Yuliani]

"Kita berdua tuh kayak banyak proyek, kayaknya kalau syuting harus nunggu di lokasi, kayaknya nggak deh," katanya.

Suara.com - Ayudia Bing Slamet sedang disibukkan sebagai penyanyi lewat lagu Dengarkan Dia bersama sang suami, Muhammad Pradana Budiarto alias Ditto Percussion.

Meski demikian, perempuan yang mengawali karirnya di dunia hiburan melalui aktingnya di film dan sinetron itu mengaku tawaran berakting masih ada hingga saat ini.

"Hahaha sebenernya (kangen akting). Intinya ada beberapa tawaran, cuma beberapa hal bikin mental," kata Ayudia saat ditemui di kawasan Duren Tiga, Jakarta Selatan, Senin (17/2/2020).

"Kemarin bilangnya kangen 'aku mau dong main sinetron lagi'," timpal Ditto.

Namun, tawaran tersebut terpaksa ditolaknya. Bukan karena tak ingin, Ayu masih ingin fokus membesarkan anaknya, Sekala.

"Karena aku nggak bisa ninggalin Sekala. Itu satu. Kedua, karena banyak yang lagi dikerjain ya. Kita berdua tuh kayak banyak proyek, kayaknya kalau syuting harus nunggu di lokasi, kayaknya nggak deh, mungkin nanti kalau Sekala udah remaja," ujar Ayudia.

Ayudia sadar, jika hal tersebut masih memakan waktu lama. Sebabnya, ia pasrah jika kalaupun nanti kembali ke dunia akting peran yang dimainkannya sebagai ibu-ibu.

"Ya nggak papa jadi ibu-ibu, sekarang juga udah ibu-ibu," ujar Ayudia.

Komentar

Suara.Com

Dapatkan informasi terkini dan terbaru yang dikirimkan langsung ke Inbox anda

QUOTES OF THE DAY

INFOGRAFIS