Al Ghazali Syok Dengar Kabar Ashraf Sinclair Meninggal

Yazir Farouk | Herwanto
Al Ghazali Syok Dengar Kabar Ashraf Sinclair Meninggal
Al Ghazali [Yuliani/Suara.com]

"Mas Ashraf orangnya baik banget, sangat baik sekali, sangat royal, sangat empati," katanya.

Suara.com - Al Ghazali melihat Bunga Citra Lestari atau BCL yang baru saja ditinggal suaminya, Ashraf Sinclair, sudah lebih tegar saat ini.

Hal ini diungkap Al usai bertemu BCL di acara tahlilan hari ketiga meninggalnya Ashraf di rumah duka, kawasan Pejaten Barat, Jakarta Selatan, Kamis (20/2/2020) malam.

"Yang tadi aku lihat kak Unge (BCL) masih tegar, masih kuat, cuma di sisi dalamnya kan kita nggak tahu," kata Al Ghazali.

Al sendiri cukup terpukul atas kepergian Ashraf untuk selama-lamanya. Sebab, dia dan Ashraf berserta BCL sudah cukup dekat.

Aktor dan Penayanyi Al Ghazali berpose saat mengunjungi Suara.com di Jakarta Selatan, Jumat (17/12).[Suara.com/Alfian Winanto]
Aktor dan Penayanyi Al Ghazali berpose saat mengunjungi Suara.com di Jakarta Selatan, Jumat (17/12).[Suara.com/Alfian Winanto]

"Pas dengar berita tuh aku bangun siang, aku kaget banget karena aku sama Kak BCL, Mas Ashraf sering hangout bareng. Jadi sudah aku anggap sahabat lah. Jadi syok banget," ujar Al.

Al menilai Ashraf Sinclaiar sebagai sosok yang baik hati kepada siapapun. Dia pun berharap lelaki asal Malaysia itu mendapat tempat terindah di sisi Tuhan.

"Mas Ashraf orangnya baik banget, sangat baik sekali, sangat royal, sangat empati, jadi doaku semoga amal ibadahnya diterima di sisi-Nya," kata Al Ghazali.

Sebagaimana diketahui, Ashraf Sinclair meninggal dunia pada Selasa (18/2/2020) pagi akibat serangan jantung. Jenazah Ashraf telah dimakamkan di San Diego Hills, Karawang, Jawa Barat.

Komentar

Suara.Com

Dapatkan informasi terkini dan terbaru yang dikirimkan langsung ke Inbox anda

QUOTES OF THE DAY

INFOGRAFIS