Dinikahi Adly Fairuz, Angbeen Rishi: Akad Cuma Dihadiri Keluarga Inti

Sumarni | Evi Ariska
Dinikahi Adly Fairuz, Angbeen Rishi: Akad Cuma Dihadiri Keluarga Inti
Angbeen Rishi dan Adly Fairuz [Instagram/@angbeenrishi]

Ibu Angbeen Rishi mengaku tidak tahu menahu anaknya menikah dengan Adly Fairuz.

Suara.com - Pesinetron Angbeen Rishi mengucapkan rasa syukurnya atas pernikahannya dengan Aldy Fairuz yang resmi digelar pada Sabtu (28/3/2020) kemarin.

"Bismillahirrahmanirrahim. Alhamdulillah Kami Sah!," tulis Angbeen Rishi dalam Instagram, Minggu (29/3/2020).

Pandemi virus corona (Covid-19) merupakan salah satu alasan tertutupnya akad nikah mereka. Kata dia, prosesi ijab kabul hanya dihadiri keluarga saja.

"Mohon maaf kepada seluruh teman-teman pernikahan kami digelar sangat tertutup dan hanya dihadiri oleh keluarga inti dikarenakan situasi sekarang ini yang tidak memungkinkan kami untuk menggelar acara dengan banyaknya tamu undangan ataupun resepsi," ungkapnya.

Kendati begitu Angbeen Rishi bahagia meskipun digelar sederhana acaranya berjalan dengan lancar.

"Namun Alhamdulillah seluruh acara berjalan dengan lancar, walaupun kami mengcut seluruh tamu undangan, tidak mengundang keluarga besar, dan tidak memperbolehkan nenek- kakek kami untuk ikut serta tapi alhamdulillah semuanya mau mengerti itu semua untuk kebaikkan kita semua," ujarnya.

Angbeen Rishi dan Adly Fairuz [Instagram/@angbeenrishi]
Angbeen Rishi dan Adly Fairuz [Instagram/@angbeenrishi]

"Teman-teman mohon doanya untuk kami," sambung Angbeen Rishi.

Seperti diketahui, pernikahan Adly Fairuz dan Angbeen Rishi pertama kali diungkap oleh sebuah akun Instagram gosip. Namun warganet banyak yang protes, karena pernikahan itu tetap digelar di tengah wabah virus corona.

Sementara itu, ibunda Angbeen Rishi, Yuli Wirawati mengaku tak tahu kalau putrinya sudah menikah dengan Adly Fairuz. Ia sama sekali tak diberi tahu oleh mereka.

"Tante nggak tahu. Beneran demi Tuhan," kata ibunda Angbeen Rishi, Yuli Wirawati, saat dihubungi melalui sambungan telepon, Sabtu (28/3/2020).

Hubungan Angbeen Rishi dengan ibunya, Yuli Wirawati memang tak harmonis sejak beberapa waktu lalu.

Dalam sebuah pengakuan, Angbeen Rishi bilang sering mendapat tindakan kekerasan oleh sang ibu. Dia juga mengaku pernah dipaksa sang ibu untuk menikah dengan lelaki pilihan ibunya dan pindah agama.

Bahkan, Angbeen Rishi baru-baru ini pun sudah melaporkan sang ibu ke Polda Metro Jaya.

Komentar

Suara.Com

Dapatkan informasi terkini dan terbaru yang dikirimkan langsung ke Inbox anda

QUOTES OF THE DAY

INFOGRAFIS