Jarwo Kwat Tak Pernah Bosan Perankan Pak Jalal di Sinetron PPT

Ferry Noviandi | Ismail
Jarwo Kwat Tak Pernah Bosan Perankan Pak Jalal di Sinetron PPT
Jarwo Kwat [Instagram]

Jarwo Kwat kembali memerankan tokoh Pak Jalal di sinetron Ramadan, Para Pencari Tuhan Jilid 13.

Suara.com - Komedian Jarwo Kwat kembali memerankan tokoh Pak Jalan dalam sinetron Ramadan Para Pencari Tuhan (PPT) Jilid 13. Meski sudah 13 tahun memerankan tokoh yang sama, Jarwo mengaku tetap semangat.

"Pak Jalal orang kaya di kampung. Di jilid 13 ini Jalal jadi ganteng dan pintar," kata komedian bernama asli Sujarwo, saat streaming program Ramadan Penuh Cinta #DiRumahAja, Kamis (9/4/2020).

Sinetron Para Pencari Tuhan
Sinetron Para Pencari Tuhan

Walau sudah 13 tahun berperan sebagai H Jalal, lelaki 52 tahun itu mengaku tidak pernah merasa bosan.

"Diasumsikan dengan 13 masih remaja dan masih ingin terus berkarya. Nggak ada bosannya orang dibayar dan dapat honor gimana bosan," jelasnya.

Jarwo Kwat pun mengaku beruntung karena sampai saat ini masih tetap dipercaya terlibat di sinetron Para Pencari Tuhan. Apa lagi di jilid 13 para pemainnya banyak yang baru dan usianya jauh lebih muda dari dirinya.

Jarwo Kwat. (Instagram)
Jarwo Kwat. (Instagram)

"Iya alhamdulillah ya. Soalnya mainnya sama anak-anak muda kan. Sekarang ada anak saya, Zahrohi Sita. Terus ada Ustaz David," jelasnya.

Sinetron Para Pencari Tuhan jilid 13 dipastikan akan kembali tayang Ramadan tahun ini. Di jili 13 ini, PPT mengangkat tema Mesjid Sengketa, berkisah tentang perjuangan Bang Jack (Deddy Mizwar) untuk mempertahankan masjid yang telah didirikannya. Selain itu akan muncul beberapa tokoh baru meramaikan sinetron itu.

Komentar

Suara.Com

Dapatkan informasi terkini dan terbaru yang dikirimkan langsung ke Inbox anda

QUOTES OF THE DAY

INFOGRAFIS