alexametrics

Amanda Manopo Blak-blakan Cerita Gagal Nikah, Andy Ayunir Meninggal Dunia

Ferry Noviandi
Amanda Manopo Blak-blakan Cerita Gagal Nikah, Andy Ayunir Meninggal Dunia
Amanda Manopo dan Andy Ayunir [Instagram]

Berita dari Amanda Manopo menjadi salah satu berita pilihan dari Entertainment Suara.com sepanjang Kamis (23/4/2020).

Suara.com - Amanda Manopo blak-blakan mengungkap kisah asmaranya dengan Christ Laurent. Amanda mengaku sudah putus dari Christ sejak awal 2020.

Padahal menurut Amanda Manopo, ia dan Christ Laurent sudah merencanakan pernikahan. Namun apa mau dikata, jodoh seperitnya masih jauh dari mereka, sehingga bintang sinetron Mermaid in Love ini hanya bisa pasrah.

"Ya pasti kalau punya hubungan nggak mungkin cuman pacaran aja. Kami ada omongan pengin serius, terus kedepan mau gimana. Jadi kalau putus, gagal lah dengan apa yang direncanain. Rencana akan hidup bersmaa sampai nantinya," ungkap Amanda Manopo, saat ditemui di kawasan Jalan Kapten P Tendean, Jakarta Selatan, Rabu (22/4/2020).

Amnada Manopo dan Christ Laurent sudah berusaha untuk mempertahankan hubungan. Namun sepertinya, perbedaan antara mereka terlalu besar. Hingga putus menjadi jalan terbaik.

Baca Juga: Dewa Budjana Anggap Andy Ayunir seperti Adik Sendiri

Berita dari cerita asmara Amanda Manopo dnegan Christ Laurent menjadi salah satu berita pilihan dari Entertainment Suara.com sepanjang Kamis (23/4/202). Tapi selain itu, kami juga telah menghimpun berita pilihan lainnya yang tak kalah menarik.

Apa saja beritanya, simak selengkapnya di sini:

1. Raffi Ahmad Kerap Tikung Pacar Baim Wong, Terakhir Pica Priscilla

Baim Wong dan Raffi Ahmad [Instagram]
Baim Wong dan Raffi Ahmad [Instagram]

Bukan rahasia kalau Raffi Ahmad dan Baim Wong merupakan sahabat kental. Bahkan keduanya memiliki banyak cerita menarik, terkait urusan asmara.

Mungkin tak banyak yang tahu kalau Raffi Ahmad dan Baim Wong dulu kerap bersaing soal urusan percintaan. Menariknya, Baim Wong mengaku bahwa cewek gebetannya kerap ditikung oleh Raffi Ahmad.

Baca Juga: Jalani Ramadan di Tahanan, Bagaimana Perkembangan Kasus Naufal Samudra?

Baca selengkapnya

Komentar