alexametrics

Tegur Indira Kalistha, Badai eks Kerispatih Dianggap Pansos

Sumarni | Rena Pangesti
Tegur Indira Kalistha, Badai eks Kerispatih Dianggap Pansos
Badai

"Ciye pansos," kata seorang netizen.

Suara.com - Permasalahan Badai eks Kerispatih dengan Indira Kalistha soal lirik lagu yang diganti sebenarnya sudah selesai. Namun seorang warganet tiba-tiba saja menuding keyboardist ini pansos terhadap sang selebgram.

Hal itu terlihat dalam cuplikan pesan yang diterima Badai eks Kerispatih di Instagram. Seorang dengan foto pria ini menyindir aksi teguran yang sempat dilakukan Badai buat Indira Kalista.

“Ciye pansos (panjat sosial). Selow, nggak gue follow dan komentar. Nanti keenakan lo, namanya makin naik. Idiiih,” tulis warganet itu dalam cuplikan layar yang diposting Badai, Minggu (24/5/2020).

Baca Juga: Indira Kalistha Kembali Minta Maaf, Ditegur Badai eks Kerispatih soal Lagu

Untungnya, pemilik nama lengkap Doadibadai Hollo itu tak terpancing ocehan warganet. Bertepatan di momen Lebaran kemarin, Badai justru menuliskan permohonan maaf.

“Minal aidin wal faizin mas. Mohon maaf lahir dan batin. Semoga sukses, salam buat keluarga,” tulis Badai membalas pesan tersebut.

Unggahan Badai eks Kerispatih [Instagram/@_.badaithepianoman]
Unggahan Badai eks Kerispatih [Instagram/@_.badaithepianoman]

Badai eks Kerispatih kemudian menuliskan opini tentang tuduhan warganet itu yang menganggapnya hanya numpang tenar dengan Indira Kalistha.

“Generasi yang telah terbiasa berpikir hanya dari satu sisi. Menyebut diri sebagai konten kreator, tapi tidak bisa bersikap selayaknya konten kreator yang baik,” tulisnya dalam kolom caption.

Ia menambahkan, “Itulah yang saya katakana TEKNOLOGI MENGALAHKAN TATA KRAMA.”

Baca Juga: Berulah Lagi, Indira Kalistha Ditegur Badai eks Kerispatih

Sebelumnya, Badai eks Kerispatih mengunggah video meminta penjelasan Indira Kalistha atas lirik dari lagu Aku Punya Hati yang diubahnya dalam video Instagram.

Komentar