Sikap Atta Halilintar ke Ortu Bikin Ashanty Mau Terima Jadi Calon Menantu

Ferry Noviandi | Evi Ariska
Sikap Atta Halilintar ke Ortu Bikin Ashanty Mau Terima Jadi Calon Menantu
Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah [Instagram]

Menurut Ashanty, langka anak muda yang masih mau menurut dengan orangtua.

Suara.com - Penyanyi Ashanty mengungkapkan alasan merestui hubungan putri sambungnya, Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar. Menurut Ashanty, banyak hal yang membuatnya yakin YouTuber kondang itu bisa menjaga putrinya.

Menurut Ashanty, banyak perubahan positif dalam diri Aurel sapaan akrabnya setelah dekat dengan Atta Halilintar.

Ashanty [Instagram]
Ashanty [Instagram]

"Dia (Atta Halilintar) baik, yang paling pertama seagaama. Dan Atta alhamdulillah selama ini bisa membawa Aurel ke yang lebih baik, banyak hal," kata Ashanty di channel Youtube The Hermansyah A6, dikutip Kamis (28/5/2020).

Tak hanya perihal agama, istri Anang Hemansyah ini kagum melihat bakti Atta Halilintar kepada orangtuanya. Meski terbilang sudah dewasa, Atta masih patuh kepada kedua orangtuanya.

"Dan aku lihat Atta, keluarga Atta di YouTube bisa saling melihat dia dekat sama keluarganya. Aku tuh tersentuh sama Atta. Sudah punya kehidupan sendiri, tinggal sendiri, tapi dia saat pergi kumpul sama keluarganya di story sama mamanya, dia masih mau disuruh mamanya begini," ungkapnya.

Padahal sepengetahuan Ashanty, anak laki-laki seumuran Atta Halilintar biasanya memilih kebebasan. Hal itu diketahui dari pengalaman Aurel saat dekat dengan lelaki lain.

Ashanty dan Aurel Hermansyah. (Instagram/@aurelie.hermansyah)
Ashanty dan Aurel Hermansyah. (Instagram/@aurelie.hermansyah)

"Kalau anak  cowok sekarang , dan Ziel anakku disuruh gitu masih 'oh iya'.  Tapi pernah gini, Aurel diginiin sama teman dekatnya 'kok kamu masih mau Rel disuruh-suruh gitu sama orang tua', langsung hari itu juga cut. Kalau Atta tuh enggak, orangtua tuh pengin disenengin sama hal-hal yang bukan cuma uang, tapi  hal-hal dihargai ayolah kita bersatu. Atta masih mau begitu," terang Ashanty.

Hal berbeda dirasakan Ashanty ketika melihat Atta Halilintar dengan orangtuanya. Mereka terlihat kompak dan sangat dekat, membuat Ashanty yakin Aurel tidak salah pilih laki-laki.

"Aku bisa terlalu melihat Atta dan keluarganya di YouTube. Jadi itu lah yang membuat kami jadi, ya sudah deh setuju Aurel sama Atta," tutur Ashanty.

Komentar

Suara.Com

Dapatkan informasi terkini dan terbaru yang dikirimkan langsung ke Inbox anda

QUOTES OF THE DAY

INFOGRAFIS