Konfirmasi Tantenya Meninggal Karena Corona, Maia Estianty Bilang Begini

Sumarni | Rena Pangesti
Konfirmasi Tantenya Meninggal Karena Corona, Maia Estianty Bilang Begini
Maia Estianty

Hari ini tanteku meninggal karena Covid di Surabaya," kata Maia Estianty.

Suara.com - Kabar duka datang dari Maia Estianty. Istri Irwan Mussry ini baru saja menyampaikan sang tante meninggal dunia akibat virus corona atau COVID-19.

Informasi ini ditulis Mia Estianty di Twitter. Selain menyampaikan bela sungkawa, pelantun Dear Diary ini juga mengingatkan kembali bahaya dari virus corona yang memakan korban.

“Hari ini tanteku meninggal karena Covid di Surabaya. Masih pada bandel kah atau menganggap remeh COVID-19?” tulis Maia Estianty, Sabtu (30/5/2020).

Ibu tiga anak ini pun mengimbau kepada masyarakat untuk lebih berhati-hati menjaga diri. Sebab, tidak ada yang tahu kepada siapa dan kapan virus corona itu tersebar.

Kicauan Maia Estianty. [Twitter]
Kicauan Maia Estianty. [Twitter]

“Hati-hati sebelum keluarga kita, anda, satu-satu dipanggil Allah karena COVID-19. Al Fatihah untuk tanteku tersayang,” imbuh Maia Estianty.

Dalam kicauan lain, musisi 44 tahun ini memberikan saran bagi masyarakat Indonesia menjaga diri agar tidak terpapar virus corona. Mulai dari rajin mencuci tangan dengan sabun selama 20 detik hingga menjaga jarak satu sama lain setidaknya 1 meter.

“Semoga kita semua tetap mematuhi anjuran pemerintah, berdisiplin diri dengan pakai masker kalau keluar rumah, istirahat yang cukup, jangan berdesakan dengan orang lain. Semoga semua selalu selamat. Amin,” ucapnya.

Sebagai public figure, Maia Estianty turut aktif memerangi virus corona. Bukan hanya menyuarakan cara hidup sehat, tapi juga memberikan bantuan kepada korban virus corona maupun tenaga medis.

Komentar

Suara.Com

Dapatkan informasi terkini dan terbaru yang dikirimkan langsung ke Inbox anda

QUOTES OF THE DAY

INFOGRAFIS