Emosi Dengar Harga Tanah, Nikita Mirzani Sindir Baim Wong?

Yazir Farouk | Rena Pangesti
Emosi Dengar Harga Tanah, Nikita Mirzani Sindir Baim Wong?
Nikita Mirzani [Herwanto/Suara.com]

"Bo, di mana sih yang jual tanah di Pondok Indah satu meternya Rp 135 juta?," kata Nikita Mirzani.

Suara.com - Nikita Mirzani kembali meluapkan emosinya di media sosial. Kali ini dia menyinggung soal harga tanah di kawasan Pondok Indah.

"Bo, di mana sih yang jual tanah di Pondok Indah satu meternya Rp 135 juta?," ujar Nikita Mirzani di Insta Stories, Jumat (26/6/2020).

Bintang film Comic 8 ini memperingatkan seseorang untuk tidak membodohi masyarakat. Apalagi menurut Nikita Mirzani orang tersebut berasal dari kalangan berpendidikan.

"Orang pinter jangan ngebego-begoin orang dong," ujarnya.

Liburan Baim Wong dan Paula Verhoeven. (Instagram/@paula_verhoeven)
Liburan Baim Wong dan Paula Verhoeven. (Instagram/@paula_verhoeven)

Nikita lantas membandingkan harga tanah di Pondok Indah dengan yang berada di daerah lain. Di mana lokasi itu juga menjadi kawasan elit masyarakat Jakarta.

"Di Menteng aja enggak ada satu meternya Rp 135 juta. Sint***! Naj*ng, lama-lama gue emosi," kata ibu tiga anak ini bernada tinggi.

"Awas ya kalo nggak bikin rumah, cuma bikin doang buat konten. It**!” ujarnya lagi.

Mantan kekasih Samuel Rizal itu memang tak menyebut siapa sosok yang dimaksud. Namun tidak sedikit warganet menduga dia adalah Baim Wong.

"Kayaknya bakalan rame nih Nikita Mirzani vs Bapau (Baim Paula). Perasaan sama Baim (Wong) dulu temenan. Apa gara-gara disenggol atau bermasalah sama istrinya?," tulis akun @chacha_imut13 di kolom komentar postingan Nikita Mirzani.

"Baim sama Wulan Guritno pasti ketawa disenggol gini. Makasih juga, jadi nanti banyak yang kepo dan tonton YouTube Bapau, ngalir terus deh rezekinya," timpal @sofitriany93.

Sebelumnya di channel YouTube Baim Wong, aktor 39 tahun ini memang tengah mencari rumah. Ia tertarik dengan rumah nenek Wulan Guritno yang berada di Pondok Indah.

"Berapa per meternya?," tanya Baim Wong.

"Pasarannya Rp130-150 juta. Tapi ini ada yang beli nggak?," jawab ayah Wulan Guritno.

Komentar

Suara.Com

Dapatkan informasi terkini dan terbaru yang dikirimkan langsung ke Inbox anda

QUOTES OF THE DAY

INFOGRAFIS