Bebas dari Penjara, Ferdian Paleka Bikin Vlog Bareng Nikita Mirzani dan Uus

Sumarni | Evi Ariska
Bebas dari Penjara, Ferdian Paleka Bikin Vlog Bareng Nikita Mirzani dan Uus
Uus, Nikita Mirzani dan Ferdian Paleka [YouTube/Crazy Nikmir REAL]

Mereka membahas soal kasus yang menimpa Ferdian Paleka.

Suara.com - Lama tak terdengar kabarnya setelah keluar dari penjara, Youtuber prank sampah terhadap waria, Ferdian Paleka berkolaborasi dengan Nikita Mirzani dan Uus alias Rizky Firdaus Wijaksana.

Dalam kesempatan itu, Uus secara blak-blakan mengutarakan pendapatnya tentang kelakuan Ferdian Paleka. Dia sependapat dengan Nikita Mirzani bahwa seharusnya sanksi sosial saja sudah cukup.

"Saya adalah orang yang tidak ikut membully waktu Anda melakukan video segala macam. Saya kan pernah diboikot ya, sanksi sosial itu sudah cukup sebenarnya, tidak harus memenjarakan kamu," kata Uus di channel YouTube Nikita Mirzani, dikutip Minggu (28/6/2020).

"Saya kagetnya adalah semua orang yang merasa punya moral, merasa dia punya kebaikan kenapa cuma dia (Nikita) yang belain kamu coba," sambung Uus.

Mendengar itu, Ferdian Paleka tak banyak berbicara. Dia tampak canggung di dekat Uus dan Nikita Mirzani.

"Iya ya," sahut Ferdian Paleka.

"Pemabuk iya, susu kemana-mana," timpal Uus.

Uus, Nikita Mirzani dan Ferdian Paleka [YouTube/Crazy Nikmir REAL]
Uus, Nikita Mirzani dan Ferdian Paleka [YouTube/Crazy Nikmir REAL]

Ferdian Paleka kemudian berasumsi pembelaan Nikita Mirzani kepadanya karena sama-sama pernah merasakan dinginnya jeruji besi.

"Ya mungkin karena pernah masuk penjara juga," ujar Ferdian Paleka.

"Tapi berbeda dong. Kalau lo ngapain, kalau gue mah ribut, fight," imbuh Nikita Mirzani.

Tak dapat dipungki Uus sedikit terganggu dengan isi konten Ferdian Paleka yang berbau konten dewasa. Namun ia memaklumi di usia muda kebanyakan orang membuat kesalahan.

"Kalau dari perspektif gue ya namanya juga masih muda gitu kan. Hal-hal tolol apa sih yang enggak kita lakukan waktu masih muda. Jadi kalau saya lihat dari umur anda, memang waktunya songong. Dan memang agak sebelnya konten-konten kamu berbau tete," tutur Uus.

Seperti diketahui, YouTuber Ferdian Paleka mengalami perundungan di dalam tahanan. Hal tersebut diketahui dari beredar video yang memperlihatkan dirinya diplonco tahanan lain.

Kasus Ferdian Paleka bermula akibat video prank bagi-bagi sembako yang ternyata berisi sampah. Dia membagikan sembako berisi sampah itu kepada waria di jalanan.

Komentar

Suara.Com

Dapatkan informasi terkini dan terbaru yang dikirimkan langsung ke Inbox anda

QUOTES OF THE DAY

INFOGRAFIS