Ungkit Kebaikannya, Bebizie Kesal Dianggap Wika Salim Seperti Sampah

Sumarni
Ungkit Kebaikannya, Bebizie Kesal Dianggap Wika Salim Seperti Sampah
Wika Salim. (Suara.com/Herwanto)

"Kok yah memperlakukan saya kayak sampah banget WS," tuturnya.

Suara.com - Pedangdut Bebizie mengungkit kebaikannya terhadap artis berinisial WS yang diduga Wika Salim di masa lampau. Hal itu disampaikan olehnya dalam unggahan Instagram Story pada Selasa (30/6/2020).

Dia mengaku turut andil dalam membesarkan nama Wika Salim di panggung hiburan Tanah Air. Bahkan Bebizie sering mengajak Wika Salim buat manggung bareng.

"Dulu sering saya kasih job, saya selalu promoin dimana-mana," tulis Bebizie.

Tapi kini dia bilang cukup kecewa kepada Wika Salim. Bebizie merasa sudah dizalimi dan diperlakukan seperti sampah oleh perempuan yang sempat dikabarkan dekat dengan Gofar Hilman tersebut.

Unggahan Bebizie soal Wika Salim [Instagram/@mak_lamis]
Unggahan Bebizie soal Wika Salim [Instagram/@mak_lamis]

"Kok yah gara-gara kantong kresek aja yang udah sering pindah-pindah tangan kok yah memperlakukan saya kayak sampah banget WS," sambungnya.

Selanjutnya, pelantun Nyamuk Malam ini mengingatkan Wika Salim untuk tidak sombong. Mengingat dirinya sudah pernah merasakan popularitas lebih ketimbang co-host Bukan Empat Mata itu.

"Allah mboten sare jangan angkuh kalau lagi diatas angin say. Kamu baru di atas angin saya sudah pernah di atas langit yang biru say," kata Bebizie.

Terlepas dari itu, Bebizie sendiri tidak menjelaskan lebih detail mengenai permasalahnnya dengan Wika Salim. Dia hanya menekankan bahwa perempuan itu sudah berbuat zalim terhadap dirinya.

Komentar

Suara.Com

Dapatkan informasi terkini dan terbaru yang dikirimkan langsung ke Inbox anda

QUOTES OF THE DAY

INFOGRAFIS