Bebizie Serang Artis Diduga Wika Salim Gara-gara Merasa Dizalimi

Sumarni
Bebizie Serang Artis Diduga Wika Salim Gara-gara Merasa Dizalimi
Bebizie [Ismail/Suara.com]

"Ya Allah perlakuanmu terhadap saya sungguh zalim," katanya.

Suara.com - Pedangdut Bebizie mendadak meluapkan kekesalannya terhadap artis berinisial WS yang diduga Wika Salim. Hal itu terlihat dalam unggahan terbarunya di Instagram pada Selasa (30/6/2020).

"Jadi artis jangan sombong-sombong saya, sesombong-sombongnya kamu tetep aja jinjingan kamu sekarang bekas saya. Saya baik selama ini tetap menghargai orang tapi kok ini orang kayak merasa di atas angin," tulis Bebizie.

Perempuan 37 tahun ini juga menuduh bahwa Wika Salim sudah bertindak zalim terhadap dirinya.

"Buat artis berinisial WS kurang-kurangin neng zalim dan lalimnya yah. Saya nggak pernah bikin gini-gini tapi kamu sudah keterlaluan sih," kata Bebizie.

"Dear WS yang terhormat semoga nggak melupakan sejarah kamu yah say sama saya," sambungnya lagi.

Unggahan Bebizie soal Wika Salim [Instagram/@mak_lamis]
Unggahan Bebizie soal Wika Salim [Instagram/@mak_lamis]

Selanjutnya, pelantun Nyamuk Malam ini mengaku sengaja meluapkan emosinya di media sosialnya karena terlanjur kesal. Meskipun, Bebizie tidak membeberkan lebih mendetail mengenai masalahnya dengan Wika Salim.

"Maaf yah dari dulu saya nggak pernah usil sama orang. Bahkan sama siapapun saya sopan dan hargai orang. Meski saya lebih tua dimana-mana saya salam sapa orang duluan. Nggak pernah nulis-nulis cibir orang. Nggak pernah cari sensasi disakitin juga yah kalem aja," ujar Bebizie.

"Tapi kali ini yah saya bicara karena memang ya Allah perlakuanmu terhadap saya sungguh zalim tanpa saya bersalah apapun sama kamu," pungkasnya.

Komentar

Suara.Com

Dapatkan informasi terkini dan terbaru yang dikirimkan langsung ke Inbox anda

QUOTES OF THE DAY

INFOGRAFIS