Sindir Soal Giveaway, Ernest Prakasa: Hadiahnya Beneran Dikasih?

Sumarni
Sindir Soal Giveaway, Ernest Prakasa: Hadiahnya Beneran Dikasih?
Ernest Prakasa di Suara.com. [Wahyu Tri Laksono/Suara.com]

Hal itu disampaikan Ernest Prakasa di Instagram.

Suara.com - Aktor sekaligus komika Ernest Prakasa menyinggung soal giveaway yang biasa dilakukan oleh selebritis Tanah Air dalam setiap konten-kontennya di YouTube.

Hal itu diutarakan langsung oleh Ernest Prakasa dalam unggahan terbaru pada Selasa (30/6/2020).

"Kepada teman-teman yang gemar bikin giveaway, mulai hape sampe mobil," kata Ernest Prakasa mengawali.

Selanjutnya, sutradara Cek Toko Sebelah ini bertanya mengenai kebenaran giveaway itu. Dia juga penasaran apakah hadiah-hadiah mahal itu sungguhan akan diberikan kepada pemenangnya atau tidak.

"Cuma mau nanya, hadiahnya beneran dikasih kan? Ya iyalah ya, masa nggak beneran, nanti jadi penipuan dong ah," sambungnya.

Unggahan Ernest Prakasa soal konten giveaway [Instagram/@ernestprakasa]
Unggahan Ernest Prakasa soal konten giveaway [Instagram/@ernestprakasa]

Tak menunggu lama, unggahan Ernest Prakasa ini langsung menuai beragam komentar para netizen. Mereka berbondong-bondong memberikan beragam respons.

"Emang ada ya manusia yang tega nipu manusia lain pake embel-embel “giveaway”?" tanya @gilbhas di kolom komentar.

"Emang ada yang nggak dikasih yah?" imbuh @abibayu.

"Menangin kerabat sendiri atau orang fiktif aja, jadinya nggak rugi," timpal @nynecomics.

"Pernah coba ikutan tapi... jangankan hadiah mobil atau HP, ikutan yang hadiah kupon jajan aja aku nggak pernah menang," tambah @dithia.

"Yang belom pernah dapet giveaway sini merapat," lanjut @mr_emkiem.

Komentar

Suara.Com

Dapatkan informasi terkini dan terbaru yang dikirimkan langsung ke Inbox anda

QUOTES OF THE DAY

INFOGRAFIS