Jenazah Ayah Ivan Gunawan Dimandikan di RS Ikuti Protokol COVID-19

Sumarni | Evi Ariska
Jenazah Ayah Ivan Gunawan Dimandikan di RS Ikuti Protokol COVID-19
Jenzaha Bambang Cahyo Gunawan, Ayah dari Ivan Gunawan tiba dirumah duka di Jagakarsa, Jakarta Selatan, Minggu (12/7). [Suara.com/Alfian Winanto]

Ayah Ivan Gunawan meninggal dunia pada Minggu (!2/7/2020).

Suara.com - Desainer sekaligus paman Ivan Gunawan, Adjie Notonegoro mengatakan, jenazah Bambang Cahyo Gunawan langsung dimandikan di rumah sakit. Hal itu lantaran pihak keluarga mengikuti protokol kesehatan di masa pandemi virus corona atau COVID-19.

"Jenazah sudah langsung dimandikan terus datang ke sini itu prosesnya lebih cepet lah. Karena kan kondisinya lagi kayak gini," kata Adjie Notonegoro Jagakarsa, Jakarta Selatan, Minggu (12/7/2020).

Adjie Notonegoro mengaku terkejut saat mendapatkan kabar dari pihak keluarga. Lantaran kala itu dia tengah menjalani ibadah sore.

"Saya juga terkejut karena saya lagi ibadah. Terus saya dapat whatsapp bahwa papanya Ivan itu meninggal. Cukup kaget," ungkapnya.

Suasana rumah duka ayah Ivan Gunawan [Suara.com/Evi Ariska]
Suasana rumah duka ayah Ivan Gunawan [Suara.com/Evi Ariska]

Desainer 58 tahun ini langsung bergegas ke Rumah Sakit Marinir, Cilandak, Jakarta Selatan usai menjalankan ibadah. Untuk saat ini, sepengetahuan Adjie, kakak iparnya itu meninggalkan karena serangan jantung.

"Sementara karena jantung, gerd aja," tuturnya.

Rencananya, jenazah Bambang Cahyo Gunawan akan dimakamkan di TPU Kampung Kandang Senin (13/7/2020) pagi sekitar pukul 10.00 WIB.

Ayah Ivan Gunawan, Bambang Cahyo Gunawan meninggal dunia hari ini Minggu (12/7/2020) sekitar pukul 17.00 WIB dirumah Sakit Marinir, Cilandak, Jakarta Selatan akibat serangan jantung.

Komentar

Suara.Com

Dapatkan informasi terkini dan terbaru yang dikirimkan langsung ke Inbox anda

QUOTES OF THE DAY

INFOGRAFIS