Jenita Janet Kurang Nyaman Dipanggil Janda

Yazir Farouk | Yuliani
Jenita Janet Kurang Nyaman Dipanggil Janda
Pedangdut Jenita Janet berpose untuk difoto saat ditemui di kawasan Tandean, Jakarta Selatan, Senin (13/7/2020). [Suara.com/Alfian Winanto]

"Aku sempat di masa-masa down, nggak tentu arah," kata Jenita Janet.

Suara.com - Penyanyi Jenita Janet telah resmi bercerai dengan Alief Hedy Nurmaulid sejak 9 Juli lalu. Baru menyandang status janda, pedangdut yang sempat dikabarkan dekat dengan Vicky Prasetyo itu mengaku tak nyaman mendengarnya.

"Nggak enak ya emang manggilnya (janda). Tapi dari awal aku minta cerai aku memang harus bisa terima konsekuensi menyandang status baru juga aku akan belajar hidup sendiri lagi," kata Jenita Janet saat ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Senin (13/7/2020).

Jenita Janet [Suara.com/Evi Ariska]
Jenita Janet [Suara.com/Evi Ariska]

Jenita Janet menyebut tak mudah menjalani hari-hari seorang diri karena terbiasa ditemani suami sebelumnya. Butuh proses dan waktu panjang untuk menata kembali hidupnya.

"Karena kita terbiasa kemana-mana bareng, apa-apa di-support, sharing bareng, dan sekarang harus ngurus hidup kita sendiri lagi itu memang nggak mudah. Mungkin buat orang-orang gampang tinggal cari asisten, pembantu, segala macam. Tapi tidak sampai segitu aja, karena gimana kita menata hati kita, ngebenerin itu dulu aja butuh proses banget," ujarnya.

Bahkan saking terpuruknya, Jenita Janet sempat ingin mundur dari panggung hiburan. Namun, si pelantun Direject itu kembali ke prinsip awal bahwa keputusan cerai diambilnya untuk memulai segala sesuatu dari nol.

"Aku sempat di masa-masa down, nggak tentu arah. Bahkan aku sempat bilang aku sampai pengin mengundurkan diri dari dunia entertain saking terpuruknya. Tapi ya balik lagi ke niat aku awal, aku minta cerai karena aku pengin hidup lebih baik," katanya.

Komentar

Suara.Com

Dapatkan informasi terkini dan terbaru yang dikirimkan langsung ke Inbox anda

QUOTES OF THE DAY

INFOGRAFIS