Sebelum Ditangkap, Kriss Hatta Sempat Bermalam dengan Hana Hanifah

Sumarni | Evi Ariska
Sebelum Ditangkap, Kriss Hatta Sempat Bermalam dengan Hana Hanifah
Hana Hanifah [Instagram/@hanaaaast]

Hana Hanifah diamankan polisi terkait kasus dugaan prostitusi online.

Suara.com - Pesinetron Kriss Hatta mengaku sempat menghabiskan waktu dengan kekasihnya, Hana Hanifah sebelum perempuan tesebut diamankan Polrestabes Medan, Sumatera Utara terkait kasus prostitusi online.

"Oh iya, itu benar (bermalam dengan Hana). Dari hari Sabtu ke hari Minggu," kata Kriss Hatta saat dikonfirmasi, Selasa (14/7/2020).

Pertemuan semalam itu berjalan normal seperti biasanya. Hana Hanifah tak menyinggung atau izin kepada Kriss Hatta untuk terbang ke Medan.

Dia pun meninggalkan Hana Hanifah karena mempunyai urusan di rumah.

"Nggak ada, nggak ada sama sekali. Saya pamit pulang ada keperluan di rumah, ada tukang datang, mau beresin rumah," ungkapnya.

Kriss Hatta dan Hana Hanifah [Instagram/@krisshatta07]
Kriss Hatta dan Hana Hanifah [Instagram/@krisshatta07]

Host Uang Kaget ini menyesali keputusannya meninggalkan Hana Hanifah. Dia bilang, jika menetap bersama sang kekasih lebih lama mungkin artis FTV itu tidak akan ke Medan.

"Mungkin kalau saya sampai malam di situ dia nggak mungkin ada pergi ke sana (Medan)," tuturnya.

Seperti diketahui, polisi sempat mengumumkan bahwa mengamankan artis berinisial HH atas kasus prostitusi. Lalu terungkap sosok tersebut adalah Hana Hanifah.

Hana Hanifah sendiri ditangkap di sebuah hotel kawasan Medan, Sumatera Utara pada Minggu (12/7/2020) malam. Dia diciduk tengah bersama seorang lelaki dan diduga melakukan praktik prostitusi online.

Komentar

Suara.Com

Dapatkan informasi terkini dan terbaru yang dikirimkan langsung ke Inbox anda

QUOTES OF THE DAY

INFOGRAFIS