Sempat Tersandung Prostitusi, Hana Hanifah Menangis Ingat Ibunya

Sumarni | Yuliani
Sempat Tersandung Prostitusi, Hana Hanifah Menangis Ingat Ibunya
Hana Hanifah [Instagram/@hanaaaast]

Dia sempat diamankan polisi di Medan.

Suara.com - Hana Hanifah menangis mengingat dukungan ibunya saat ia terciduk Polrestabes Medan di Hotel terkait dugaan prostitusi. Ia mengaku ibunya sempat sakit karena syok.

"Nyokap syok banget sih, tapi mamah tahu aku. Emang mamah sempet sakit, mamah sebelum ada kejadian ini juga udah sakit," kata Hana Hanifah dikutip dari channel YouTube Deddy Corbuzier, Kamis (6/8/2020).

"Udah jangan bahas mamah," kata Hana Hanifah dengan mata yang mulai berkaca-kaca.

Hana Hanifah mengaku paling dekat dengan ibunya. Dukungan dari ibunya lah yang membuat dirinya kuat menghadapi cobaan tersebut.

Hana Hanifah [Instagram/@hanaaaast]
Hana Hanifah [Instagram/@hanaaaast]

"Sama mamah aku emang paling deket. Aku tuh nggak bisa kalau bahas mamah, yang bikin aku kuat tuh mamah," lanjutnya sembari menyeka air mata.

Meski terkejut, Hana Hanifah mengatakan bahwa ibunya tak percaya ia terlibat jaringan prostitusi online.

"Mamah bilang gini ‘Alhamdulillah nak ambil aja hikmahnya, mungkin Allah lagi naikin derajat Hana dengan cara ini, mamah yakin Hana nggak kayak gini, jangan dengerin omongan orang’ emang mamah yang bikin aku kuat," tuturnya.

Hana Hanifah diamankan pihak kepolisian Polrestabes Medan pada 12 Juli 2020 di sebuah kamar hotel bersama seorang lelaki. Perempuan 23 tahun ini mengaku saat digerebek sedang ganti baju, sehingga polisi melihatnya tanpa busana.

Komentar

Suara.Com

Dapatkan informasi terkini dan terbaru yang dikirimkan langsung ke Inbox anda

QUOTES OF THE DAY

INFOGRAFIS