Sinopsis Film Ghost in the Shell, Tayang Malam Ini di Trans TV

Dany Garjito | Hani
Sinopsis Film Ghost in the Shell, Tayang Malam Ini di Trans TV
Ghost in the Shell (imdb)

Ghost in the Shell tayang malam ini di Bioskop Trans TV pukul 21.30 WIB.

Suara.com - Film Ghost in the Shell yang bergenre Action-Drama akan tayang malam ini, Kamis (6/8/2020) di Bioskop Trans TV pada pukul 21.30 WIB.

Diadaptasi dari komik dengan judul yang sama karya Shirow Masamune, film Ghost in the Shell disutradarai oleh Rupert Sanders dan ditulis oleh Jamie Moss, William Wheeler, dan Ehren Kruger.

Dalam waktu dua tahun, film ini berhasil menyabet tiga kemenangan dan enam nominasi di berbagai ajang. Salah satunya menjadi pemenang di Hollywood Post Alliance Amerika Serikat dalam kategori Outstanding Color Grading - Feature Film.

Berhasil mendapat rating 6.3 IMDb dan rating 44% Rotten Tomatoes, berikut sinopsis film Ghost in the Shell.

Sinopsis Film Ghost in the Shell

Mayor (Scarlett Johansson) adalah manusia pertama yang diuji coba menjadi robot. Setelah diselamatkan dari kecelakaan yang menyebabkan orangtuanya meninggal, Mayor dilatih menjadi prajurit yang akan melawan penjahat paling berbahaya di dunia.

Teknologi cybernetrics yang dikembangkan oleh Hanka Robotics Corporation milik Cutter membuat sebuah proyek rahasia yang akan menggunakan organ manusia untuk subjek prototipe.

Otak Mayor inilah yang kemudian digunakan oleh Chief Daisuki Aramaki. Suatu hari terjadi serangan teroris cyber yang mampu meretas pikiran orang dan mengendalikan mereka. 

Hanya Mayor yang bisa menghentikannya. Tapi saat sedang melawan, masalah baru justru datang menghampirinya. Masalah ini menyangkut identitas masa lalunya dan sangat menganggu.

Pemeran Film Ghost in the Shell

Komentar

Suara.Com

Dapatkan informasi terkini dan terbaru yang dikirimkan langsung ke Inbox anda

QUOTES OF THE DAY

INFOGRAFIS