Tiba di Turki untuk Syuting, Aamir Khan Dikerubungi Penggemar

Ferry Noviandi
Tiba di Turki untuk Syuting, Aamir Khan Dikerubungi Penggemar
Aamir Khan (STR / AFP)

Aamir Khan ke Turki untuk syuting film terbarunya, Laal Singh Chaddha.

Suara.com - Popularitas Aamir Khan rupanya menyebar ke seluruh dunia. Saat tiba di Turki untuk menjalani syuting film terbarunya, Laal Singh Chaddha, aktor 55 tahun ini pun dikerubungi penggemar.

Syuting film Laal Singh Chaddha harus terhenti selama lima bulan karena pandemi virus coron

Aamir Khan harus terbang ke Turki untuk melanjutkan syuting, yang sudah lima bulan terhenti akibat virus corona. Karena kondisi di India belum belum normal, tim produksi pun memutuskan untuk melanjutkan syuting di Turki.

Aamir Khan di Turki. [Instagram @_aamirkhanindonesia]
Aamir Khan di Turki. [Instagram @_aamirkhanindonesia]

Dalam film ini, Aamir Khan dipasangkan dengan Kareena Kapoor. Namun istri Saif Ali Khan ini sendiri tak ikut bertolak ke Turki, ia masih berada di Mumbai bersama keluarganya.

Sesampainya di bandara internasional Turki, Aamir Khan membuat banyak orang terkejut. Seketika, orang-orang langsung meminta foto bareng bintang film Dangal tersebut.

Aamir Khan yang mengenakan kaos abu-abu, celana hitam dengan rambut yang abu-abu, pun melayani permintaan para penggemarnya untuk foto. Foto-foto Aamir Khan di bandara pun menjadi viral di media sosial.

Laal Singh Chaddha adalah remake dari film Hollywood terkenal, Forrest Gump yang dibintangi Tom Hanks. Film ini sendiri didasarkan pada novel karya Winston Groom berjudul sama, yang dirilis pada 1986.

Aamir Khan dan Kareena Kapoor. [Instagram]
Aamir Khan dan Kareena Kapoor. [Instagram]

Aamir Khan pada pada hari ulang tahunnya tahun lalu telah mengumumkan tentang film Laal Singh Chaddha ini. Kepada media, bintang film 3 Idiots ini mengaku mengagumi film Forrest Gump.

"Saya selalu menyukai Forrest Gump sebagai naskah. Ini adalah kisah yang luar biasa tentang karakter ini. Ini adalah kisah yang meneguhkan hidup. Ini adalah film yang menyenangkan, film untuk seluruh keluarga. Ini film yang luar biasa, jadi saya sangat menyukainya," ujar Aamir Khan.

Untuk Laal Singh Chaddha, Aamir Khan harus kehilangan 20 kg berat badannya.

Komentar

Suara.Com

Dapatkan informasi terkini dan terbaru yang dikirimkan langsung ke Inbox anda

QUOTES OF THE DAY

INFOGRAFIS